25 C
Makassar
Kamis, Februari 22, 2024
BerandaPolitikPolitisi Gerindra Najmuddin Siap Perluas Basis Pemilih Prabowo-Gibran di Sulsel

Politisi Gerindra Najmuddin Siap Perluas Basis Pemilih Prabowo-Gibran di Sulsel

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Ketua TKD Prabowo-Gibran Sulsel Najmuddin hadir langsung dalam Rakor perdana yang digelar di Hotel Four Point, Makassar, Kamis (7/12/2023).

Politisi Partai Gerindra itu mengaku tingkat penerimaan Prabowo-Gibran di Sulsel begitu tinggi, meski begitu dia akan menggarap basis baru.

“Saya akan meng-Gerindrakan yang belum Gerindra, mencari basis baru. Siapa disitu, basisnya 1 (Anies-Muhaimin)atau 3 (Ganjar-Mahfud), itu yang kita kejar,” ujar Najmuddin kepada wartawan.

Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 ini sangat optimis Prabowo-Gibran bisa menang besar di Sulsel, mengingat sang Menteri Pertahanan tersebut tingkat keterpilihannya sangat tinggi.

“Kita tau 2019 kan kita (Gerindra) oposisi, kita sudah menang hampir 60 (di Sulsel), sekarang sudah di pemerintahan yakinlah 70 persen kemenangannya,” jelas Ketua PD Satria Sulsel itu.

Lebih jauh, Najmuddin bahwa kualitas kepemimpinan baik Prabowo maupun Gibran sangat teruji di pemerintahan.

“Jadi kalau beliau berdua Pak Prabowo dan Mas Gibran diberi amanah oleh rakyat memimpin negeri ini, saya percaya kualitas dan kapasitasnya sudah tidak diragukan,” tutup pemilik nomor urut 5 ini.

spot_img

Headline

Populer