26 C
Makassar
Senin, Maret 4, 2024
BerandaPolitikNi’matullah Optimis Prabowo-Gibran Menang Besar di Sulsel

Ni’matullah Optimis Prabowo-Gibran Menang Besar di Sulsel

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran optimis menang besar di Sulawesi selatan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Kita di Sulsel menargetkan 60 persen atau lebih, jadi istilah saya itu menang besar di Sulsel,” ujar Dewan Pengarah TKD Prabowo-Gibran Sulsel, Ni’matullah, saat menghadiri rapat koordinasi (Rakor) perdana TKD Prabowo-Gibran Sulsel di Hotel Four Points By Seraton Makassar, Kamis (7/12/2023)

Olehnya, TKD Sulsel terus melakukan persiapan dalam memenangkan usungannya di Pilpres. Sejumlah program akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Salah satu yang akan dikerjakan adalah pembentukan sekretariat bersama untuk menunjang kerja-kerja TKD dari Sembilang partai pengusung.

“Tadi saya mengusulkan pertama, penentuan posko, sekber, harus ada segera konsolidasi menyangkut, misalnya dalam bentuk bando, baliho, billboard yang massif di Sulsel. Terutama terkait harus ada logo logo partai supaya semua orang tahu partai ini diman,” ujar Ulla akronim Ketua Demokrat Sulsel itu.

Salah satu yang dibahas dalam rakor ini adalah persiapan saksi. Termasuk pemetaan dan sumbangan saksi dari partai pengusung.

“Kita bahas juga persiapan saksi, mungkin akan kita bagi perproporsional partai pengusung, misalnya, gerindra 5 kabupaten, golkar mungkin 4, demokrat 4 dan seterusnya,”pungkasnya.

Rakor ini dipimpin langsung oleh Ketua TKD Sulsel, Andi Damisnur dan didampingi Sekretaris TKD, Darmawangsyah Muin.

BACA JUGA :  Soal Wacana Pilkada dan Pemilu Serentak, Demokrat Sulsel: Merepotkan
spot_img

Headline

Populer