31 C
Makassar
Selasa, November 29, 2022
BerandaDaerahPolres Bone Peringati Maulid Nabi Muhammad

Polres Bone Peringati Maulid Nabi Muhammad

PenulisYusnadi
- Advertisement -

BONE,SULSELEKSPRES.COM– Kepolisian Resort (Polres) Bone, memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW atau Maulid yang berlangsung di Masjid Qadrul Islam, Jl Yos Sudarso, Kel Tanete Riattang, Kamis (20/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, S.IK.,M.Si, Wakapolres Kompol. Eddy Sumantri, S. Sos, MH dan bersama seluruh Pejabat Utama beserta ratusan personel Polres Bone.

Pada peringatan Maulid Nabi yang digelar oleh Polres Bone mengusung tema: ‘Aktualisasi Keteladanan Akhlak Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri yang Presisi’.

BACA JUGA :  Pemkab Bone Apresiasi Polisi Tindaki Peredaran Narkoba

Dimana, panitia maulid menghadirkan penceramah dari internal Polres Kasubbagbinkar Polres Bone Ustadz H.Rustan, S.HI.,M.H dengan harapan dapat menjadi ikhtiar melalui doa-doa, agar Bangsa Indonesia terus dapat mempertahankan tren positifnya di tengah dinamika yang berkembang.

Kapolres Bone, AKBP Ardiansya melalui Kasubsi PIDM Sihumas Ipda Rayendra Muchtar mengatakan bahwa pada peringatan Maulid Nabi ini juga harus dijadikan momentum untuk terus menjaga dan memperkuat sinergitas, soliditas dan kolaborasi antara Umara, Ulama, TNI, Polri, masyarakat, pemuda dan seluruh unsur elemen lainnya.

“Ini semua tentunya menjadi bagian yang kita mohonnkan bersama. Sehingga sinergitas dan soliditas antara Polri, TNI, ulama dan seluruh elemen bangsa mewujudkan persatuan dan kesatuan untuk menghadapi situasi yang aktual saat ini, khususnya jelang pesta demokrasi, yakni pemilihan kepala desa serentak di wilayah hukum Polres Bone,”terangnya.

Ipda Rayendra Muchtar mengharapkan momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ini, para personel Polri diharapkan meneladani sifat-sifat nabi di dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Baik di dalam melaksanakan kegiatan keseharian maupun melaksanakan tugas pokok.

spot_img

Headline

Populer