31 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomePolitikPPP Bone Bentuk Tim 7 Penjaringan Pilkada

PPP Bone Bentuk Tim 7 Penjaringan Pilkada

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bone menggelar rapat pengurus di Sekretariat DPC PPP Bone, Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo,, Minggu (7/4/2024).

Rapat yang dipimpin langsung Ketua DPC PPP Bone Khairul Amran membahas persiapan penjaringan calon bupati dan wakil bupati Bone pada Pilkada Bone 2024.

“Hari ini kita resmi membentuk Tim 7 penjaringan calon bupati dan wakil bupati Bone pada Pilkada Bone 2024. Diputuskan dalam rapat tersebut, anggota DPRD Bone Rangga Risa Swara sebagai Ketua Penjaringan PPP Pilkada Bone yang dinamai Tim 7, didampingi Muh. Amin dan Arifuddin,” katanya.

Sementara itu Ketua Tim 7, Rangga Risa Swara mengatakan Tim 7 resmi dibentuk pada hari ini, pada tanggal 7 April 2024, di mana tugasnya menjaring bakal calon bupati dan wakil Bupati Bone ke depan.

“Siapapun bisa mendaftar, dan dari kalangan apapun, tetapi tentunya kader menjadi nilai plus,” kata Legislator Fraksi PPP.

Dia menyebutkan penjaringan mulai dibuka pasca lebaran, pada Mei 2024 mendatang. Sekedar diketahui, salah satu kader PPP yang disebut-sebut berpeluang maju di Pilkada Bone, yakni Ketua DPC PPP Bone, Khairul Amran.

Khairul disebut didorong sejumlah kader untuk membentuk koalisi pada Pilkada Bone 2024. Apalagi PPP memiliki cukup modal, dengan lima kursi DPRD Bone pada Pemilu 2024 lalu.

Yusnadi

spot_img

Headline

Populer

spot_img