30 C
Makassar
Jumat, April 16, 2021
BerandaHiburanPramugari Garuda Siwi Sidi: Wajah Aku Itu Enggak Ada Jerawat

Pramugari Garuda Siwi Sidi: Wajah Aku Itu Enggak Ada Jerawat

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Sidi Purwanti disoroti warganet lantaran wajahnya berbeda antara difoto dengan kenyataan.

Dilansir dari insertlive, Siwi lantas memamerkan momen saat merias wajah melalui Story di Instagram.

Ia menyebut bahwa diwajahnya tak ada jerawat, yang ada bekas jerawat, yang bisa dihilangkan dengan menggunakan metode laser yang memiliki efek samping.

“Wajah aku itu enggak ada jerawat, cuman bekas jerawat gitu yang harus dibersihin dengan laser spektra, tapi itu ada down trime yaitu kulit sensitif seperti aku harusnya jangan kena make up, sedangkan aktivitas aku butuh banget make up setiap hari,” kata Siwi di Insta Story, Minggu (12/1/2020).

Siwi mengaku selalu merias wajah dalam setiap aktivitas. Ia kemudian membagikan trik merias wajah untuk menutupi bekas jerawat.

“Jadi gini kalau mau pake foundy, primer dulu sampai kering, terus dipoles dan tunggu sampai kering, ditunggu kering aja, biarin. Hari ini aku make up sendiri, kebetulan kalau kemarin aku di-makeup-in,” ujar Siwi.

Siwi sebelumnya menanggapi tudingan bahwa ia menjalani operasi plastik . Hal ini disampaikannya dalam konferensi pers Jumat (10/1/2020) lalu.

“Soal operasi plastik, setiap orang pasti ingin cantik. Yang penting kita pribadi enggak merugikan orang lain. Itu aja sih, kan enggak ada masalah,” ujar Siwi.

Nama Siwi sendiri menjadi perbincangan karena dituding menjadi simpanan dari salah satu petinggi Garuda. Ia kemudian melaporkan akun Twitter @digeeembok ke pihak berwajib karena disebut telah menyebarkan berita bohong dan mencemarkan nama baiknya

- Advertisment -

Headline