26 C
Makassar
Sabtu, Desember 4, 2021
BerandaPSMPrediksi PSM Makassar vs PSIS Semarang

Prediksi PSM Makassar vs PSIS Semarang

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM –  PSM Makassar akan kembali menjalani laga tunda pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 kontra PSIS Semarang, Rabu (11/9/2019) sore.

Laga ini akan berlangsung di markas PSM Makassar, Stadion Andi Matalatta, Mattoanging, kota Makassar.

Di laga nanti, PSM Makassar berambisi akan menyapu rata laga sisa demi bertarung di papan atas klasemen Shopee Liga 1 2019.

BACA: Indonesia Kembali Terbenam di Laga Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022

Hal itu disampaikan oleh CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, saat ditemui di Stadion Andi Matalatta, Senin (9/9/2019) petang.

“Empat laga tunda ini harus disapu rata lah. Supaya kita bisa bersaing di papan atas,” ujar pria yang akrab disapa Appi tersebut.

BACA: Lawan PSIS, Klok dan Firza Diragukan Tampil Bela PSM

BACA: Appi Pastikan Tim Wanita PSM Rampung Sebelum Oktober

Meski begitu, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengatakan bahwa PSIS Semarang adalah tim dengan karakter kuat dan sulit untuk dikalahkan.

“Mereka (PSIS Semarang) adalah tim kuat yang sulit untuk dikalahkan. Tetapi kami sudah mempersiapkan diri kami untuk itu,” ujar Kalezic.

Diprediksi laga ini akan menjadi milik PSM Makassar. Meski begitu, tampaknya Juku Eja harus vekerha keras untuk menumbangkan PSIS di kandang sendiri.

Prediksi line up kedua tim :

PSM Makassar (4-2-3-1): Rivki Mokodompit; Asnawi Mangkualam, Abdul Rahman, Aaron Evans, Beny Wahyudi; Raphael Maitimo, M. Arfan; Wiljan Pluim, Zulham Zamrun, M Rahmat; Amido Balde.

Pelatih: Darije Kalezic

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra; Riyan Ardiansyah, Ganjar Mukti Muhardiyana, Wallace Costa, Safrudin Tahar; Heru Setyawan, Finky Pasamba, Septian David Maulana; Jonathan Cantillana, Hari Nur Yulianto, Claudir Marini.

Pelatih: Bambang Nurdiansyah

BACA JUGA :  Darije Kalezic : Kartu Merah Merubah Permainan dan Membuat Tim Kecewa

Prediksi skor : PSM Makassar 2-1 PSIS Semarang

BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.526,0
EUR
16.433,9
JPY
128,8
KRW
12,3
MYR
3.433,2
SGD
10.583,3