24 C
Makassar
Saturday, June 22, 2024
HomePSMPSM Makassar vs Persela Lamongan, Laga Penentuan dari Jurang Degradasi

PSM Makassar vs Persela Lamongan, Laga Penentuan dari Jurang Degradasi

PenulisAndika
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kontra PSM Makassar dan Persela Lamongan di pekan 31 Liga 1 pada Senin (14/3/2022), akan menjadi laga penentuan dua tim.

PSM Makassar akan selamat dari jurang degradasi jika meraih kemenangan. Sementara Persela tidak punya pilihan lain, selain memenangkan laga kontra PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2021/2022.

Pelatih PSM Makassar, Joop Gall, memastikan timnya akan tampil trengginas untuk memastikan lolos dari jurang degradasi.

“Pemain-pemain tidak boleh lengah, kita tidak boleh memikirkan jarak (poin) dengan lawan yang ada di zona degradasi. Untuk pertandingan besok, kita harus berpikir menang agar memperbaiki posisi kita di klasemen dan mempersembahkannya untuk masyarakat Makassar,” kata pelatih asal Belanda ini saat sesi jumpa pers, Minggu (13/2/2022).

Ditempat yang sama gelandang PSM Makassar Manda Cingi mengungkapkan bahwa skuat PSM Makassar Semua pemain sudah siap.

“Target kami jelas, kami ingin memenangkan pertandingan, kami ingin 3 poin untuk menjauh dari zona degradasi, tapi tentu saja pertandingan tidak mudah karena Persela juga ingin keluar dari zona degradasi”

Sementara itu, Pelatih Persela Lamongan Ragil Sudirman pun menekankan kepada para pemainnya untuk berjuang mendapatkan poin penuh.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img