31 C
Makassar
Senin, September 26, 2022
BerandaPSMPSM Buat Bali United Menderita Kekalahan Pertama di Liga 1

PSM Buat Bali United Menderita Kekalahan Pertama di Liga 1

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar sukses membuat Bali United menderita kekalahan pertama mereka sejak BRI Liga 1 musim 2021/2022 bergulir.

Juku Eja berhasil menang dengan skor 2-1 dalam lanjutan pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (17/10/2021) sore.

Gol PSM dicetak Azka Fauzi di menit ke-65, Memanfaatkan umpan terobosan Pluim di kotak penalti, kemudian gol kedua dicetak oleh Serif Hasic pada menit ke-77 lewat eksekusi pinalti.

Drama terjadi saat Bali United giliran mendapat hadiah penalti di menit ke-77. Stefano Lilipaly dilanggar kiper Hilman Syah di kotak terlarang. Spasojevic yang menjadi eksekutor berhasil menaklukkan kiper PSM.

BACA JUGA :  Kerap Dilewati Pemain Lawan, Begini Jawaban Skak Mat Zulkifli Syukur ke Netizen

Tak ada tambahan gol hingga laga usai, PSM mampu mempertahankan keunggulan 2-1 atas Bali United.
Hasil ini membuat PSM Makassar untuk sementara menyamai torehan poin Bali United yakni 12 angka. PSM dan Bali United berada di posisi keempat dan kelima.

Selanjutnya PSM akan bertemu Borneo FC pada 22 Oktober di Stadion Manahan Solo, sementara Bali United meladeni pemuncak klasemen Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo Sleman sehari kemudian.

spot_img

Headline