26.4 C
Makassar
Senin, Oktober 18, 2021
BerandaPSMPSM Makassar Tidak Akan Perlakukan Khusus Pemain Lawan

PSM Makassar Tidak Akan Perlakukan Khusus Pemain Lawan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Jelang laga leg kedua semi final AFC Cup 2019 zona ASEAN, berbagai persiapan gencar dilaksanakan oleh PSM Makassar.

Baik itu persiapan yang berupa fisik, kebugaran, maupun taktik. Semua hal tersebut dilaksanakan dalam agenda latihan bebas yang kerap digelar.

Sementara persiapan yang sifatnya lebih ke teknis, final evaluasinya akan dilakukan dalam Official Training, Selasa (25/6/2019) besok.

BACA: Kembali Berlatih di Stadion Madya, PSM Siap Benahi Kesalahan

Akan tetapi, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, lebih awal sudah membeberkan persiapan apa saja yang dilakukan Juku Eja dalam menyambut laga kedua.

Menurut Kalezic, ada dua hal pokok yang harus dibenahi dan dipertahankan oleh PSM Makassar. Adapun hal yang harus dibenahi adalah proses dalam melakukan penyelesaian akhir.

Kalezic bahkan mengakui bahwa anak asuhnya tidak sempat melepaskan satu shoot on goal pun ke gawang Becamex Binh Duong pada leg perdana.

BACA: Kalezic Kecewa PSM Tidak Bermain di Mattoanging

“Ya kami memang tidak punya peluang shoot on goal. Tetapi kami juga berhasil membendung perlawanan Becamex. Kita kebobolan karena faktor tidak beruntung,” ujar Kalezic.

Selain itu, Kalezic juga meminta kepada anak asuhnya untuk tidak melakukan marking atau perlakuan spesial kepada salah satu pemain Becamex di laga kedua nanti.

“Kita tahu Becamex adalah salah satu tim besar di Vietnam. Tetapi soal perlakuan khusus saya rasa tidak. Saya pikir semua pemain sama, dan tidak ada yang harus dikawal secara khusis,” tegas Kalezic, Senin (24/6/2019).

Tetapi Pasukan Ramang akan tetap berusaha menjaga clean sheat, juga lebih bersabar dalam mencetak gol.

Hal itu dilakukan demi memenuhi misi menang dan lolos ke partai final AFC Cup 2019 zona ASEAN.

BACA JUGA :  5 Pemain Diisukan Merapat ke PSM, Begini Pengakuan Appi

Penulis: Widyawan Setiadi

BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.064,5
EUR
16.313,5
JPY
123,0
KRW
11,9
MYR
3.382,5
SGD
10.430,7