27 C
Makassar
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaHeadlinePSM Makassar Usung 17 Pemain ke Laos

PSM Makassar Usung 17 Pemain ke Laos

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar akan melawat ke Laos dalam misi menjalani laga terakhir babak penyisihan grup H Piala AFC 2019 kontra Lao Toyota.

Rombongan PSM Makassar dikabarkan hari ini mulai melakukan perjalanan menuju Laos. Hal itu disampaikan oleh asisten pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah, pasca sesi latihan di stadion Andi Matalatta.

“Pemain dan tim akan berangkat menuju Laos di hari Minggu nanti,” ujar Imran kepada para media pewarta PSM Makassar, Jumat (10/5/2019) lalu.

Sementara kabar yang mengatakan bahwa PSM Makassar akan mengistirahatkan semua pemain asingnya, sepertinya kecil kemungkinan terjadi. Sebab hanya nama Eero Markkanen dan Wiljan Pluim yang tidak masuk rombongan.

PSM Makassar secara resmi merilis nama-nama pemainnya yang ikut rombongan ke Laos. Semua pemain yang ikut ada 17 orang, termasuk tiga pemain asingnya.

Nama Marc Klok, Guy Junior, dan Aaron Evans, masih menjadi bagian dari skuat melawan Lao Toyota. Selain itu, Zulkifli Syukur yang sebelumnya absen dalam beberapa laga, akhirnya ikut melawat ke Laos.

Tetapi nama Ferdinand Sinaga tidak terlihat dalam daftar. Selain itu, nama M. Rahmat juga tidak ikut rombongan. Dengan begitu, diprediksi Guy Junior akan menjadi tumpuan PSM di lini depan.

Berikut daftar pemain PSM Makassar yang ikut rombongan ke Laos :

1. Rivky Mokodompit
2. Zulkifli Syukur
3. Hasyim Kipuw
4. Munhar
5. Reva Adi Utama
6. Marc Klok
7. Arfan
8. Rasyid Bakri
9. Guy Junior
10. Bayu Gatra
11. Saldi
12. Heri Prasetyo
13. Aaron Evans
14. Benny Wahyudi
15. Asnawi Mangkualam Bahar
16. Takwir
17. Rizki Eka Pratama

PSM Makassar sendiri akan melangsungkan laga kontra Lao Toyota pada hari Selasa (14/5/2019), di Stadion New Laos National, Laos.

BACA JUGA :  Inilah Tiga Proyek Besar PSM Makassar Musim 2019

Penulis : Widyawan Setiadi

spot_img

Headline