31 C
Makassar
Sabtu, April 17, 2021
BerandaPSMLaga Kontra Persipura Ditunda, PSM Akan Kembalikan Uang Tiket

Laga Kontra Persipura Ditunda, PSM Akan Kembalikan Uang Tiket

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Laga tunda antara PSM Makassar kontra Persipura Jayapura harus mengalami penundaan yang kedua kalinya. Hal itu terjadi setelah pihak penyelenggara kompetisi, Liga Indonesia Baru (LIB), mengeluarkan surat resmi.

Surat penundaan kedua dikeluarkan tertanggal (3/10/2019) dengan nomor surat 371/LIB/X/2019 Perihal penundaan laga antara PSM Makassar kontra Persipura Jayapura, yang seharusnya berlangsung pada (6/10/2019).

BACA: Setelah Evans, kini Giliran Marc Klok yang Amuk Wasit

Surat penundaan LIB ini dikeluarkan untuk menindaklanjuti surat permohonan dari manajemen PSM Makassar, tertanggal (2/10/2019) dengan nomor surat 133/PS-ADM/X/2019 dan surat masuk dari Polda Sulsel.

Dengan begitu, pihak Liga Indonesia Baru (LIB) mengeluarkan jadwal baru untuk laga antara PSM Makassar vs Persipura Jayapura, yang akan dilaksanakan pada (6/11/2019) mendatang.

BACA: Ini Alasan Laga PSM Vs Persipura Jayapura Ditunda

Menanggapi hal tersebut, panitia pelaksana PSM Makassar bagian ticketing, Daeng Jarre, mengungkapkan bahwa manajemen PSM Makassar akan mengembalikan biaya tiket bagi supporter yang telah membeli tiket laga dimaksud.

“Pasti dikembalikan uangnya,” buka Daeng Jarre kepada reporter Sulselekspres.com, Kamis (3/10/2019) malam.

“Mekanismenya kurang lebih sama waktu penundaan Persija, cuma kalau yang ini jauh lebih mudah, karena yang beli semua online belum ada yang beli via calo,” lanjutnya.

“Belanja online pasti ada nomor Ponsel dan emailnya masing-masing, jadi bisa langsung dihubungi,” terangnya.

Sejauh ini jumlah tiket yang terjual sudah 369 seat, dengan klasifikasi berbeda-beda. Proses pengembalian juga terbilang mudah, karena sebagian besar pembeli tiket adalah supporter. Waktu pengembaliannya sendiri akan dimulai besok, Jumat (4/10/2019)

“Tiket yg terjual baru 369. Mulai besok sudah bisa melapor dan ada notifikasi di push emailnya masing-masing orang yang transaksi via online. Dari 369 itu, 345 adalah suporter jadi gampang untuk pengembaliannya.”

“Sisanya yang umum, baru 24 lembar. Kalau pembelian via suporter, itu langsung ke admin masing-masing suporter. Karena setiap kelompok suporter dapat id admin dari Kiostix,” tegasnya.

- Advertisment -

Headline