25 C
Makassar
Kamis, Desember 2, 2021
BerandaDaerahPT Pelni Parepare Beri Potongan 20 Persen Harga Tiket untuk Relawan

PT Pelni Parepare Beri Potongan 20 Persen Harga Tiket untuk Relawan

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Kepala Cabang PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Parepare, Suprihatin memastikan pengiriman logistik bantuan untuk korban bencana alam pada beberapa daerah di Provinsi Sulawesi Tengah, tidak dikenakan biaya apapun alias gratis.

Dia mengungkapkan, sejauh ini pengiriman logistik ke lokasi bencana dinilai berjalan dengan lancar sesuai dengan kebutuhan yang dilaporkan relawan di lokasi bencana. Bahkan, katanya, bantuan masih terus mengalir dan berdatangan di Pelabuhan Nusantara Parepare.

“Terkait tiket untuk relawan, berdasarkan kebijakan terbaru, dikenakan diskon sebesar 20% dari harga normal,” bebernya, saat dikonfirmasi via WhatsApp, Minggu (07/10/2018).

Baca juga: Taufan Pawe Lepas 12 Truk Bantuan Pemkot dan Warga Parepare Untuk Korban Gempa Palu

Wali Kota Parepare Instruksikan Tenaga Medis Beri Pelayanan Terbaik untuk Pengungsi

 

Dia menambahkan, untuk pengaturan pengiriman bantuan berupa pakaian yang sempat ditunda, itu berdasarkan laporan prioritas kebutuhan. Sehingga, katanya, bantuan makanan dan minuman lebih diprioritaskan.

“Hal itu, juga untuk menghindari kelebihan muatan. Tetapi, tidak menutup kemungkinan, dalam pengiriman berikutnya, kami akan mengangkut pakaian, jika memang butuh tambahan,” tandasnya.

Baca: 2 Lukisan Lawas Ini Sudah Ramal Kota Palu Diterjang Gempa dan Tsunami

Penulis : Luki Amima
BACA JUGA :  Taufan Pawe Bantah Terlantarkan Bantuan Korban Bencana Sulteng
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.358,2
EUR
16.262,6
JPY
127,4
KRW
12,2
MYR
3.404,4
SGD
10.528,1