27 C
Makassar
Selasa, Februari 27, 2024
BerandaPolitikPuan Maharani, Hasto, Hingga Arsjad Rasjid Sambangi Posko TPD Ganjar-Mahfud Sulsel

Puan Maharani, Hasto, Hingga Arsjad Rasjid Sambangi Posko TPD Ganjar-Mahfud Sulsel

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPP PDIP, Puan Maharani berkunjung ke posko TPD Ganjar-Mahfud Sulsel Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (27/1/2024) sore.

Puan Maharani tidak sendiri, Ketua DPR RI itu didampingi Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto dan Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid.

Rombongan Puan Maharani disambut disambut Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri (ARW) Sekretaris PDIP Sulsel, Rudi Peiter Goni, Bendahara PDIP Alimuddin, Wakil Sekretaris PDIP Sulsel, Risfayanti Muin, Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sulsel, Udin Saputra Malik dan sekretaris TPD Fadli Ananda. Hadir pula Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Puan mengungkapkan, kedatangannya ke TPD Ganjar-Mahfud Sulsel untuk memberikan penguatan kepada kader dan seluruh simpatisan jelang hari pencoblosan 14 Februari mendatang.

“Saya meminta kader dan seluruh simpatisan beserta rakyat Indonesia untuk bergerak ke bawah mengetik hati rakyat, mengetuk pintu rakyat,”kata Puan kepada awak media.

Puan meminta kader dan simpatisan untuk massif turun ke lapangan dan bertemu masyarakat. Apalagi hari pencoblosan menyisakan 18 hari.

“Kita sebenarnya paham apa yang harus dilakukan, bergotong royong untuk berjuang meyakinkan hati rakyat, kadangkala rakyat masih ragu betul atau tidak pilihanya, ketuk hatinya,”tegasnya.

Putri Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri itu meminta masyarakat untuk memilih pemimpin yang bisa memberikan kesejahteraan dan bisa membawa negara lebih baik ke depannya.

“Buktikan dengan memilih pemimpin yang amanah yang bisa mensejahterakan rakyat dan bisa membuat Indonesia lebih baik dari hari ini,”ujarnya.

Sementara, Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sulsel, Udin Saputra Malik melaporkan sudah bergerak di sejumlah daerah bagian selatan. Dia mengaku akan melanjutkan kampanye di Sulsel bagian Utara setelah kampanye akbar.

“Sentuh hati, door to door memperkenalkan KTP Sakti yang disukai masyarakat, sentimen Mahfud sangat positif di sini kesamaan karakter religiusitas, kegiatan gemoy dan gimmick sudah hilang,”ujarnya.

BACA JUGA :  Puan Dilantik Ketua DPR, Anggota Fraksi Ini Paling Sedikit Hadir
spot_img

Headline

Populer