24.6 C
Makassar
Selasa, November 30, 2021
BerandaPSMPunggawa PSM Makassar Pawai Bareng Honda

Punggawa PSM Makassar Pawai Bareng Honda

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Para pemain PSM Makassar melakukan pawai dengan mengendarai sepeda motor Honda PCX 150 cc, Honda Beat 125 cc, dan motor gede Honda PMX Rebel 500 cc.

Pawai yang dilakukan para punggawa PSM Makassar ini berlansung sekitar dua jam lebih. Mereka mulai start dari kantor resmi Astra Honda Motor Makassar, jalan Sultan Alauddin menuju ke markas PSM, stadion Andi Matalatta.

Kegiatan pawai yang berlangsung pada hari Jumat (22/3/2019) sore, melewati beberapa jalan pritokol yang ada di kota Makassar.

BACA: Honda Serahkan 30 Unit Sepeda Motor Kepada Pemain PSM

Berawal dari jl. Sultan Alauddin, jl. Andi Tonro, belok ke jl. Kumala. Kemudian melintasi jalan Veteran Selatan, jl. Cendrawasih, dan berkahir di pelataran Stadion Andi Matalatta.

Pawai ini disponsori langsung oleh Astra Honda Motor yang tidak lain adalah sponsor resmi Pasukan Ramang. Motor yang digunakan para pemain juga langsung diberikan sebagai bentuk support agar para pemain semakin semangat meningkatkan kualitas.

Rombongan pemain PSM ini dikawal oleh pihak kepolisian. Selain itu, para supporter yang tergabung dalam beberapa fans club turut serta dalam pawai ini.

BACA: Kalezic : Bermain di Luar Makassar Sangat Menyedihkan Bagi PSM

The Maczman, Laskar Ayan Jantan, dan Red Gank terlihat sangat antusias. Mereka memainkan beberapa aransemen musik menggunakan drum, mengibarkan bendera, dan memakai atribut-atribut PSM, seperti baju persatuan, syal, dan meneriakkan yel-yel.

Penulis : Widyawan Setiadi
BACA JUGA :  CEO PSM : Kalau Leg Kedua Tidak Main di Makassar, PSM Tidak Ikut Pertandinhan Lagi
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.284,0
EUR
16.394,6
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.430,4
SGD
10.543,3