25 C
Makassar
Kamis, Januari 27, 2022
BerandaPolitikPutra Asal Sulsel Ini Ditunjuk Jadi Jubir Jokowi-Ma'ruf

Putra Asal Sulsel Ini Ditunjuk Jadi Jubir Jokowi-Ma’ruf

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kader PSI Sulsel, Andi Saiful Haq terpilih sebagai Juru Bicara (Jubir) pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Joko Widodo-Ma’aruf Amin.

Sejak pukul 09.00 WIB, sejumlah tokoh tampak berkumpul di Hotel Oria, Menteng Jakpus. Mereka adalah nama-nama yang dipilih untuk menjadi juru bicara resmi Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin untuk Pilpres 2019.

Sederet nama-nama tokoh muda lintas partai terlihat di tempat acara. Beberapa diantaranya Budiman Sudjatmiko, Rieke Diah Pitaloka, Farhat Abbas, Adian Napitupulu, Nurul Airifin, Sonny Tulung, Putra Nababan dan juga terlihat Caleg PSI asal Sulawesi Selatan, Andi Saiful Haq. Pertemuan dilakukan secara tertutup, karena terkait dengan strategi Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin untuk menghadapi pihak lawan.

BACA JUGA: 
Begini Tanggapan Komandan SYL Pasca Jokowi Pilih KH Ma’ruf Amin Sebagai Cawapres
Deklarasi 2019 Ganti Presiden, Ali Mochtar Ngabalin: Makan Itu Kau Punya Hastag
Soal Deklarasi 2019 Ganti Presiden, SYL: Bentuk Provokasi

Andi Saiful Haq menerangkan pertemuan Juru Bicara Tim Jokowi-Ma’ruf ini membahasa mengenai isu-isu terkini yang penting untuk dijelaskan ke publik.

“Banyak hal mulai dari prestasi dan capaian Pak Jokowi sebagai petahana dan juga kemungkinan isu yang harus diantisipasi sebagai serangan terhadap pasangan Jokowi-Ma’ruf, termasuk didalamnya mengenai fitnah dan hoax yang kini masih santer beredar di publik,” ungkapnya, melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com Senin (13/8/2018).

Lebih jauh Andi Saiful Haq tidak menjelaskan mengenai rencananya sebagai Juru Bicara Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Belum bisa saya buka sekarang, yang pasti saya akan total dukung pasangan Jokowi-Ma’ruf untuk menang secara nasional dan di Sulsel khususnya,” pungkasnya.

BACA JUGA :  24 DPD PSI Siap Kawal Prof Andalan Daftar di KPU 
BACA JUGA
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6