32 C
Makassar
Minggu, Mei 29, 2022
BerandaParlemanAndi Irwan Patawari Hadiri Sosialisasi Pajak Daerah di Sinjai

Andi Irwan Patawari Hadiri Sosialisasi Pajak Daerah di Sinjai

- Advertisement -

SINJAI, SULSELEKSPRES.COM – Sosialisasi Pajak Daerah dilaksanakan UPT Pendapatan Wilayah Sinjai, Badan Pendapatan Daerah Sulsel tahun 2018.

Kegiatan yang berlangsung Senin 13 Agustus 2018 di Aula Hotel Srikandi, Jalan Gunung Lompobattang, Sinjai Utara ini, dihadiri oleh legislator DPRD Sulsel, Andi Irwan Patawari.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Bapenda Sulsel, Kemal Redindo Syahrul Putra mengatakan kegiatan sosialisasi ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan.

BACA: DPRD Sinjai Gelar Paripurna Pengumuman Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati

“Pajak yang kita bayarkan selama ini dikeluarkan untuk pembangunan daerah kita seperti pembangunan jalan dan infrastruktur lainnya,” Kata Kemal.

Sementara itu Kepala UPT Pendapatan Wilaya Sinjai, Nursina mengatakan bahwa diperlukan pemahaman dan pengetahuan tentang pajak untuk kemajuan pembangunan daerah.

Hal senada disampaikan Andi Irwan Patawari. Dia mengajak masyarakat untuk membayar pajak. Karena menurutnya pajak yang dibayarkan masyarakat juga akan kembali ke masyarakat dalam bentuk pembangunan infrastruktur.

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Bapenda Sulsel Kemal Redindo Syahrul Putra, Ketua Komisi C DPRD Sulsel Andi Irwan Patawari, Kepala Unit Penda Wilayah Sinjai Nursina, pihak Jasa Raharja Samsat Sinjai, Polres Sinjai serta puluhan peserta.

BACA JUGA :  Dinkes Sinjai Kunjungi Langsung Pasien di Rumahnya
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3