27 C
Makassar
Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaPolitikRachmat Gobel Bakar Semangat Kader NasDem Sulsel

Rachmat Gobel Bakar Semangat Kader NasDem Sulsel

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi NasDem, Rachmat Gobel, berkunjung ke Kota Makassar, Sulsel.

Usai makan malam di Rumah Jabatan (Rujab) Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo, Rachmat Gobel melakukan dialog sambil ngopi bareng kader NasDem Se-Sulawesi Selatan di halaman kantor DPW NasDem Sulsel di Jalan Bontolempangan, Makassar.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif dan Wakil Ketua DPW Bidang Bappilu Rudianto Lallo, yang memandu langsung dialog tersebut.

Hadir dalam dialog tersebut beberapa Ketua DPD, anggota Fraksi Provinsi, dan Kabupaten/kota.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, menjelaskan, dialog sambil ngopi ini adalah pola baru. “Jadi malam ini kami tidak konsolidasi. Kami ini hanya ngopi sambil dialog merupakan cara baru dari kami dengan para kader,” katanya.

Ditambahkan Syahar, kehadiran Rachmat Gobel bertemu dengan para kader adalah salah satu motivasi. “Ini adalah motivasi kita semua. Mengingat posisi beliau Ketua tim pemenang Pemilu Sulawesi,” demikian Syahar.

Kemudian, di awal-awal Rachmat Gobel memuji kinerja NasDem Sulsel dibawah kendali Rusdi Masse dan Syaharuddin Alrif.

Setelah itu, Rachmat Gobel bercerita tentang target kursi Partai NasDem di DPR RI. Menurut dia, secara nasional menargetkan pada Pemilu 2024 tembus 100 kursi.

“Ketua umum tergerkan 100 kursi di Pileg 2024. Ini yang harus kita dapatkan semua,” kata Rachmat Gobel.

“Dan pasti ada alasan Ketum kenapa kita harus menang dan mendapatkan 100 kursi,” jelasnya.

spot_img

Headline