30 C
Makassar
Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaDaerahRapat Paripurna DPRD, Bupati Bone Sampaikan Duka Untuk Palu

Rapat Paripurna DPRD, Bupati Bone Sampaikan Duka Untuk Palu

- Advertisement -

WATAMPONE, SULSELEKSPRES.COM – Pasca pelantikan dan sertijab yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Pasangan tagline “Tafadhal” jilid II. Bupati dan Wakil Bupati Bone A.Fahsar M.Padjalangi dan H.Ambo Dalle, menyampaikan pidato terkait Visi dan Misi dalam rapat paripurna DPRD Bone di Gedung Paripurna, Sekretariat DPRD Bone, Senin,(1/10/18)

Rapat paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Bone, A.Akbar Yahya dan dihadiri unsur Forkopimda Bone, Kepala OPD, Camat, para ketua parpol, Pimpinan perguruan tinggi dan perbankan serta kalangan insan pers.

Ketua DPRD Bone mengawali sambutan dengan mengucapkan duka mendalam atas bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu, Donggala provinsi Sulawesi Tengah.

Andi Akbar Yahya mengatakan, penyampaian visi-misi merupakan agenda strategis untuk memberikan gambaran program bupati dan wakil bupati pada pemerintahan lima tahun ke depan. Selain itu, Visi dan Misi bupati juga menjadi acuan dalam penyusunan perda untuk Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) lima tahun ke depan.

Sementa Fahsar M.Padjalangi memaparkan visi dan misi serta program-program andalan yang akan dilakukan untuk 5 tahun ke depan.

Penulis: Yusnadi

BACA JUGA :  Idulfitri, Bupati Bone Kabarkan Ratusan Jamaah Haji Akan Berangkat
spot_img

Headline