31 C
Makassar
Senin, Juni 14, 2021
BerandaParlemanRealisasikan Janji, DPRD Parepare Antar Aspirasi Mahasiswa ke Pusat

Realisasikan Janji, DPRD Parepare Antar Aspirasi Mahasiswa ke Pusat

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare merealisasikan janji terkait tindak lanjut atas aspirasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Parepare, yang disampaikan pada aksi demonstrasi baru-baru ini.

Aspirasi tersebut, diantar oleh Pelaksana Tugas Kabag Fasilitasi Pengawasan dan Penganggaraan Sekretariat DPRD Parepare, atas perintah Kerja DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir, untuk mengantar surat pernyataan sikap tersebut ke Kementerian ESDM Republik Indonesia, Kementerian Keuangan, Kementerian Perdagangan, dan Kementerian Sekretariat Negara.

BACA JUGA: 
Pengumuman KPU Parepare: DCT Anggota DPRD Parepare Pada Pemilu 2019
Aklamasi, Asyari Abdullah Pimpin KNPI Parepare
Mahasiswa Pertanyakan Kebijakan Impor Beras ke DPRD

Rizal mengatakan, semua aspirasi yang disampaikan ke Sekretariat DPRD Parepare telah sesuai dengan disposisi pimpinan, dan ditindaklanjuti sesuai arahan pimpinan.

“Ini bentuk komitmen DPRD Parepare, dalam mengawal aspirasi masyarakat, yang diperjuangkan dan disuarakan oleh adik-adik mahasiswa,” terangnya.

Sebelumnya, IMM Parepare mendatangi kantor DPRD, mendesak pemerintah untuk menstabilkan nilai tukar rupiah terhadap dolar karena berdampak pada melemahnya rupiah sehingga bahan pokok dipasar melonjak.

spot_img
spot_img
PenulisLuki Amima
spot_img
- Advertisment -

Headline