24 C
Makassar
Senin, Januari 30, 2023
BerandaEdukasiRektor Unimerz Lantik 5 Pejabat Struktural Pascasarjana, Berikut Nama-namanya

Rektor Unimerz Lantik 5 Pejabat Struktural Pascasarjana, Berikut Nama-namanya

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Rektor Universitas Megarezky, Prof. Dr. dr. Ali Aspar Mappahya, Sp.PD.,Sp.JP(K) resmi melantik 5 pejabat struktural Pascasarjana lingkup Universitas Megarezky (Unimerz) periode, di Meeting Room Politeknik Megarezky, Selasa (17/1/2023).

Adapun Pejabat struktural pascasarjana yang dilantik yakni, Wakil Ketua Direktur Pascasarjana; Dr. Rika Handayani, S.KM., M.Kes, KPS S2 Pendidikan Sosiologi; Dr. Jalal, M.Pd, KPS S2 Administrasi Rumah Sakit (ARS); Dr. Zainuddin, S.Km., M.Kes, KPS S2 Promosi Kesehatan; Dr. Ria Rezeki Sudarmin, S.KM., M.Kes, dan KPS S2 Kesehatan Reproduksi; Dr. Sriyana Herman, S.KM., M.Kes.

Pelantikan dan penyumpahan pejabat dilaksanakan setelah pembacaan Surat Keputusan (SK), Kepala Biro Administrasi Akademik Dan Kemahasiswaan (BAAK), Awaluddin, S.Pd., M.Pd perihal pengangkatan dan penetapan pejabat struktural.

Dalam sambutannya, Prof.Dr.Anwar Ramli,SE.,M.Si selaku Direktur Pascasarjana Unimerz menuturkan, bahwa kunci dalam membesarkan suatu Lembaga.

“Mari kita Bersama, berkolaborasi sehingga bisa melahirkan sinergitas untuk melanjutkan prodi-prodi Pascasarjana Universitas Megarezky,” ungkapnya.

“Insyaallah kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk kepentingan lembaga ini, sesuai dengan amanah yang telah diberikan. Kerjasama yang baik, sinergitas yang itulah yang akan membesarkan Lembaga,” imbuhnya.

Sementara itu, Rektor Unimerz, Prof. Dr. dr. Ali Aspar Mappahya, Sp.PD.,Sp.JP(K) berharap agar kedepannya pejabat struktural yang dilantik bisa Amanah dan bekerja sesuai tanggung jawabnya masing-masing.

“Semoga semuanya bisa berjalan dengan baik. Yang tentunya semua dosen yang bertugas di prodi tersebut bisa bekerja dengan baik, dan profesional agar kedepannya kita bisa menghasilkan lulusan yang berkompeten, berkualitas dan mampu berdaya saing tinggi di dunia kerja,” ungkapnya.

Sebagai informasi, pelantikan pejabat struktural pascasarjana lingkup Unimerz turut dihadiri oleh Rektor Unimerz, para Wakil Rektor Unimerz, para Dekan lingkup Unimerz, para Ketua Program Studi, serta Dosen dan Staf lingkup Unimerz.

spot_img

Headline

Populer