28 C
Makassar
Senin, Februari 6, 2023
BerandaDaerahRelawan Ganjar Bagikan Iqra untuk Santri di Gowa

Relawan Ganjar Bagikan Iqra untuk Santri di Gowa

- Advertisement -

 

GOWA, SULSELEKSPRES.COM – Relawan Mak Ganjar Daerah Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) memberikan perhatiannya terhadap para santri dengan menyalurkan sejumlah buku iqra.

Pendistribusian bantuan itu diserahkan pada acara “Pengajian Bulanan Ibu-Ibu Majelis Taklim Sholehah dan Santri Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) Babussalam” di wilayah Kel. Batang Kaluku, Kec. Somba Opu, Kab. Gowa, Sulsel, Minggu (8/1/23).

Koordinator Daerah Mak Ganjar Kabupaten Gowa, Niswanti mengatakan, Pemberian buku Iqra tersebut diserahkan untuk 30 santri. aksi ini merupakan ajang silaturahmi demi mengharapkan keberkahan.

“Selain itu, penyerahan Buku Iqra ini upaya meningkatkan semangat literasi Al-Qur’an sehingga lancar dalam melafalkannya,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, dengan bantuan tersebut pihaknya berharap para santri bisa memiliki motivasi untuk membaca Al-Qur’an lebih giat lagi dan memperlancar bacaannya.

Ia pun mengungkapkan akan terus melakukan hal tersebut dan menjaring menjaring aspirasi seluruh masyarakat, khususnya di pelosok-pelosok Kabupaten Gowa. Mereka berkomitmen akan gencar menebar kebaikan melalui aksi nyata.

“Dari masyarakat Gowa berharap, Mak Ganjar itu bisa berbagi kebaikan ke pelosok-pelosok daerah Gowa yang kurang mampu,” jelasnya.

Rosdiana (44) selaku Anggota Majelis Taklim dan Pengajar di TPQ Babussalam mengapresiasi kepedulian Mak Ganjar untuk masyarakat, khususnya ibu-ibu majelis taklim dan anak-anak santri TPQ. Ia berharap Mak Ganjar dapat terus konsisten menebar kebaikan untuk masyarakat.

“Terima kasih banyak karena itu sangat bermanfaat bagi anak-anak yang baru belajar membaca Al-Qur’an, dan semoga pahalanya dilipatgandakan untuk pemberinya,” katanya.

BACA JUGA :  Relawan Mak Ganjar Bagikan Ratusan Paket Sembako di Tiga Daerah di Sulsel
spot_img

Headline

Populer