28 C
Makassar
Kamis, Mei 19, 2022
BerandaParlemanReses di Parepare, Irfan AB : Warga Butuh Representasi Baru Sosok Pangerang...

Reses di Parepare, Irfan AB : Warga Butuh Representasi Baru Sosok Pangerang Rahim

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dari Partai Amanat Nasional (PAN), Andi Muhammad Irfan AB, menggelar reses Masa Sidang ke-III, di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Jumat (26/10/2018).

Kegiatan dihadiri Ketua DPD PAN Parepare, Andi Firdaus Djollong, yang juga Wakil Ketua DPRD Parepare, Bendahara yang juga Legislator Parepare dari PAN, Musdalifah Pawe, dan Ibrahim Suanda dalam hal ini Sekretaris.

Musdalifah mengatakan, kehadiran Irfan di Parepare dalam rangka menjalankan program DPRD Sulsel, dan Parepare salah satu dari empat daerah yang menjadi Dapilnya. Selain itu, kata dia, untuk bertatap muka, bersilaturahmi dan lebih dekat lagi dengan masyarakat Parepare. Sehingga, katanya, masyarakat diharapkan menyampaikan aspirasinya melalui kesempatan ini.

BACA: Aturan Rujukan Berjenjang BPJS Kesehatan Dikritik Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel

“Utamanya, semua hal-hal yang menyangkut aspirasi khususnya yang ditangani pada tingkat Provinsi” katanya.

Sementara, Firdaus menjelaskan, kehadiran Irfan di Parepare, merupakan suatu kesyukuran bagi PAN dan masyarakat Parepare. Apalagi, katanya, Irfan masih muda, sehingga energinya besar untuk memikirkan dan bekerja untuk masyarakat.

“Irfan di DPRD Sulsel membidangi yang salah satunya menyangkut pemberdayaan perempuan, khususnya ibu rumah tangga. Sehingga, ke depannya diharapkan kaum ibu-ibu lebih produktif dalam perekonomian,” ujarnya.

BACA: Irfan AB: Thita Selama Ini Icon PAN

Sedangkan, Irfan mengemukakan, reses masa ke-III dilaksanakan sejak tanggal 24 hingga 31 Oktober mendatang. Parepare, katanya, dijadikan tempat pertama karena selain Dapil, juga sangat strategis dan salah satu pertumbuhan ekonomi dan pusat Kota di wilayah utama Sulsel.

spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3