30 C
Makassar
Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaParlemanReses, Wakil Ketua DPRD Sinjai Serap Aspirasi Warga

Reses, Wakil Ketua DPRD Sinjai Serap Aspirasi Warga

- Advertisement -

SINJAI, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sinjai, Jamaluddin melakukan kegiatan reses di daerah pemilihannya (Dapil) II yang meliputi dua kecamatan, yakni Kecamatan Tellulimpoe dan Kecamatan Sinjai Timur yang bertempat di Kelurahan Mannanti, Senin (28/1/2019).

Kegiatan temu konstituen yang dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Sinjai ini turut dihadiri pihak Pemerintah Kecamatan, Kepala Puskesmas Mannanti dan beberapa Perangkat Desa.

Jamaluddin yang merupakan legislator dari Partai Gerakan Indonesa Raya (Gerindra) ini, mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini untuk menyerap semua aspirasi masyarakat selaku konstituen. Jika ada keluhan masyarakat agar disampaikan supaya nantinya bisa ditindaklanjuti untuk disampaikan kepada Pemerintah Daerah.

BACA: Reses DPRD Sinjai, Zahra Usman Harapkan Ini Pada Warga

“Diharapkan masyarakat menghadiri setiap dilaksanakan kegiatan seperti ini, agar apa yang menjadi keluhan masyarakat khususnya di dua kecamatan ini bisa diserap secara langsung. Saya pun menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan selama di DPRD Sinjai,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Dewan Makassar Harap Bagian Kesra Sharing Soal Pendataan Guru Mengaji Penerima Insentif
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.139,5
EUR
16.445,6
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.400,6
SGD
10.508,0