29 C
Makassar
Selasa, Juli 5, 2022
BerandaOlahragaResmi Dilantik, Koni Makassar Akan Benahi Cabor

Resmi Dilantik, Koni Makassar Akan Benahi Cabor

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pengurus Komite Olahrga Nasional Indonesia (KONI) Makassar Priode 2022-2026 resmi dilantik di Hotel Myko Makassar pada Kamis (17/3/2022) malam.

Pada pelantikan pengurus KONI Makassar ini dihadiri Ketua Umum KONI Sulsel Ellong Candra, Walikota Makassar Muhammad Ramdhan Pomanto serta para ketua Cabor se Kota Makassar, dan Kadispora Kota Makassar.

Pada sambutannya Ketua KONI Makassar yang baru saja di lantik Ahmad Susanto mengatakan bahwa program pertamanya setelah dilantik pihaknya terus melakukan pembenahan terhadap cabang olahraga (Cabor) yang ada di Kota Makassar.

“Karena itu dalam program kami di kepengurusan KONI Priode 2022-2026 ini maka Pentingnya Kolaborasi KONI Makassar dan Koni Sulsel pembinaan olah raga usia dini,”ujarnya.

BACA JUGA :  Walikota Makassar Sambut Target Koni Raih 275 Mendali

Ahmad Susanto menuturkan, KONI akan menjadi lokomotif untuk menuju peningkatan keolahragaan dalam kota Makassar.

“Olahraga adalah ekspresi, dari olahraga banyak terlahir dari prestasi yang begitu banyak,”ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, olahraga harus hadir sebagai jembatan yang menjadi penyambung sebuah daerah dan tidak akan maju sebuah kota jika olahraganya tidak maju juga.

Sementara Ketua Umum KONI Sulsel Ellong Candra berharap KONI Makassar tetap berjaya dalam berkontribusi terhadap olahraga apalagi dipimpin orang muda sehingga motivasi olahraga di Makassar makin baik lagi.

BACA JUGA :  Walikota Makassar Sambut Target Koni Raih 275 Mendali

Ellong menyatakan ditangan Ahmad Susanto tentu KONI Makassar semakin baik meningkatkan prestasi prestasi olahraga yang diharapkan.

Sekadar diketahui, Ahmad Susanto terpilih secara aklamasi sebagai formatur Ketua pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Makassar IX bulan Februari lalu.

spot_img
spot_img

Headline