RossiFumi Akan Gelar Family Gathering

BULUKUMBA, SULSELEKSPRES.COM – Para Fans Club Valentino Rossi Regional Sulawesi Selatan akan gelar Family Gathering di akhir tahun 2017 ini, yakni pada 24-25 Desember 2017 di Pantai Panrang Luhu, Kec. Bontobahari, Kab. Bulukumba.

Menurut Ketua Chapter RossiFumi Bulukumba Iyan Fals mengatakan, bawha akan ada 200 member bakal menghadiri Family Gathering tersebut. Kegiatan ini pula rutin dilaksanakan oleh pengurus regional Sulsel pada akhir tahunnya.

“Pada Family Gathering Rossifumi nanti, ada beberapa outbond, seperti Lomba joget kursi, Sing a Song Race, Domino, player wheat, kreasi pasir, eating crackers yang akan diperlombakan dari berbagai Kabupaten perwakilan masing-masing chapter,”ujarnya, Rabu (20/12/2017).

Family Gathering ini yang ke-4 kalinya dilaksanakan oleh pengurus Regional dan kali ini disepakati adalah Kabupaten Bulukumba sebagai tuan rumah.

Acara ini juga bisa sukses terlaksana berkat kerjasama dan dukungan dari pengurus regional, chapter yang terdaftar di regional dan sponsor SMS finance, BAF, AlLAbout Community, Telkomsel, Silonna JT, Radar Selatan, Info Warga Bulukumba, Suaradigital, VRproject.

BACA JUGA :  Rossi dan Lewis Hamilton Bertukar Kendaraan