33 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomeParlemanRudianto Lallo Harap Firman Hamid Jadi Penghubung Pemkot Makassar dengan DPRD Makassar

Rudianto Lallo Harap Firman Hamid Jadi Penghubung Pemkot Makassar dengan DPRD Makassar

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar Rudianto Lallo
menghadiri pelantikan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra yang berlangsung di Ruang Siapakatau, Balai Kota Makassar, Rabu (10/1).

Firman Hamid Pagarra dilantik oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto. Pelantikan ini berjalan hikmat yang turut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail dan seluruh jajaran Forkopimda Kota Makassar.

Rudianto Lallo memberikan selamat kepada Firman Hamid Pagarra. Sebagai Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo berharap Pj Sekda Kota Makassar, Firman H Pagarra dapat menjadi penghubung antara Pemerintah Kota Makassar dan DPRD Kota Makassar yang baik. Sehingga, kedepannya komunikasi yang terbangun semakin baik.

“Kami berharap dengan terpilihnya Pak Firman, komunikasi makin bagus dan tentu saja demi kebaikan Kota Makassar, kita dukung habis Pak Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto,” ucap
Rudianto Lallo, saat ditemui di Kantor Balai Kota Makassar sessat setelah pengambilan sumpah jabatan.

Firman Hamid Pagarra menggantikan Sekda Kota Makassar Muhammad Ansar yang telah memasuki masa purna bakti pada tanggal 31 Desember 2023 yang lalu. (*)

spot_img

Headline

Populer

spot_img