24 C
Makassar
Kamis, Januari 27, 2022
BerandaPolitikRusdi Masse hingga Syaharuddin Alrif Hadiri HUT Kota Palopo ke-19

Rusdi Masse hingga Syaharuddin Alrif Hadiri HUT Kota Palopo ke-19

- Advertisement -

 

PALOPO, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse Mappasessu (RMS) berkunjung ke Kota Palopo, pada Kamis (1/7/2021).

RMS datang menemui Wali Kota Palopo yang kader Nasdem Judas Amir hari ini. RMS turun menyapa dan silaturahmi dengan para kader Nasdem Palopo.

RMS didampingi sejumlah elite Partai Nasdem Sulsel.

Seperti Sekretaris DPW NasDem Sulsel yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif.

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel Mustaqim Musma, fungsionaris Partai NasDem Muhammad Surya, Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel bidang Pemilih Pemula dan Milenial sekaligus Ketua Liga Mahasiswa Sulsel Syamsir alias Anchy, dan anggota DPRD Makassar Suprtaman.

Kota Palopo adalah kabupaten daerah pemilihan RMS di Dapil Sulsel DPR RI.

RMS dan rombongan disambut Walikota Palopo yang juga politisi Nasdem Judas Amir.

Kepala BKPSDM, Farid Kasim Judas, Kepala Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan (Dispertanakbun) Palopo Muh Ibnu Hasyim.

Wakil Ketua DPRD Palopo Fraksi Nasdem Abdul Salam, anggota DPRD Efendi Sarapang dan Lufita Dengen.

Anggota Komisi III DPR RI itu datang untuk menyapa sekaligus silaturahmi dengan kader Partai Nasdem Kota Palopo. RMS juga hadir perayaan Hari Jadi Kota Palopo yang jatuh 2 Juli 2021 esok.

Partai Nasdem adalah partai pemenang kedua pemilu legislatif 2019 di Sulsel. Nasdem mengontrol 12 kursi DPRD Sulsel, ditambah 4 kursi DPR RI.

“Kami datang untuk menghadiri perayaan hari jadi Kota Palopo sekaligus silaturahmi dengan kader Partai NasDem yang ada di sini,” singkat Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel Mustaqim Musma.

Walikota Judas Amir menjamu Wakil Ketua Banggar DPR RI bersama rombongan santap siang, di Rumah Jabatan (rujab). RMS terlihat dijamu makanan khas Palopo seperti kapurung, dan lain-lain.

BACA JUGA :  Blusukan di Pasar Lakessi, Pedagang Masih Setia Dukung Apriyani Djamaluddin
BACA JUGA
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6