24 C
Makassar
Kamis, Oktober 29, 2020
Beranda Edukasi Saiful, Nahkoda Baru Departemen Teknik Industri FT Unhas

Saiful, Nahkoda Baru Departemen Teknik Industri FT Unhas

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dosen Jurusan Teknik Industri, Fakultas Teknik, Universitas Hasanuddin (FT UH), Dr. Saiful, mendapat amanah baru sebagai Ketua Departemen Teknik Industri FT Unhas.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Dr Saiful sebagai Ketua Departemen Teknik Industri FT UH berlangsung pada Rabu, (30/9/2020) lalu, di Gedung Rektorat Unhas.

Sejumlah ucapan pun mengalir dari berbagai pihak kepada Dr Saiful atas amanah baru yang diembannya sebagai Ketua Departemen TI FT-UH.

Ketua Ikatan Alumni Teknik Industri (IKATI) Unhas, Akbar, menyampaikan apresiasinya atas pencapaian Dr Saiful tersebut.

“Selamat dan sukses atas Pelantikan Dr. Saiful, ST., MT sebagai Ketua Departemen Teknik Industri FT UH,” ujar Akbar, Kamis, (1/10/2020).

Alumnus Teknik Industri angkatan 2002 ini juga optimis bahwa Saiful bisa membawa prestasi bagi Departemen Teknik Industri FT UH ke depannya.

Ia pun berharap dengan di bawah nahkoda Dr Saiful, Departemen Teknik Industri bisa bersinergi dengan baik dengan IKATI Unhas.

“Besar harapan kami dengan hadirnya sosok beliau di pemangku keputusan Departemen Teknik Industri FT UH, birokrasi kampus dan IKATI Unhas bisa bersinergi dengan baik dan berkelanjutan, baik untuk kepentingan alumni maupun mahasiswa Teknik Industri Unhas,” ujarnya.

Sementara itu, Dr Saiful mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak atas dukungannya kepada Departemen Teknik Industri Unhas, terutama support dari IKATI.

“Terima kasih atas dukungan IKATI selama ini. Sudah saatnya IKATI menyatu dan membangun kebersamaan demi kejayaan Teknik Industri Unhas,” bebernya.

Headline

Anak Didiknya Dipanggil Timnas, Ini Komentar Pelatih Akademi PSM

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Pelatih akademi PSM Makassar, Muhammad Irfan Rahman, mengaku sangat bahagia ada anak didiknya yang kembali dipanggil oleh tim nasional Indonesia. Ia mengaku,...

3 Pemain U-16 PSM Juga Dipanggil Seleksi Garuda Select III

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Pihak Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) baru saja menyampaikan surat permintaan pemain akademi PSM Makassar untuk mengikuti seleksi Garuda Select III. Dua pemain akademi...

Dua Pemain Akademi PSM Dipanggil Seleksi Garuda Select III

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Pihak asosiasi Sepakbola tertinggi Indonesia, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) kembali memanggil dua pemain muda PSM Makassar untuk mengikuti tahap seleksi di tim...

PW-KKT Jeneponto Kaltim Segera Dilantik

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (PP-KKT) Jeneponto bersama Perwakilan Pengurus Wilayah dan Panitia KKTJ Kaltim, menggelar rapat persiapan pelantikan. Rencananya, pelantikan pengurus...