27 C
Makassar
Sabtu, Mei 21, 2022
BerandaPolitikSandiaga Temui Prabowo Usai Dideklarasikan Relawan Sebagai Capres

Sandiaga Temui Prabowo Usai Dideklarasikan Relawan Sebagai Capres

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Sandiaga Uno muncul sebagai figur yang digadang bakal ikut meramaikan pertarungan pada momen Pilpres mendatang.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) tersebut, bahkan sudah dideklarasikan sekelompok relawan yang mengatasnamakan Forum Ijtima Ulama dan Pemuda Islam Indonesia (PII) se-Jawa Barat belum lama ini. Deklarasi yang sekaligus menuai kritik tajam kader Gerindra terhadap Sandiaga.

Melalui media sosialnya, Sandiaga membagikan momen pertemuannya dengan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, Sabtu (25/12/2021).

BACA JUGA :  Demokrat Protes Sandiaga Uno Soal Dana Kampanye

Sandi sendiri tidak menyebut kalau pertemuan ini untuk meredam gejolak politik soal deklarasi pencapresan dirinya. Dia mengaku membahas soal sektor ekonomi dari pertemuan ini.

“Dalam pertemuan ini kami lebih banyak membahas perkembangan isu terkini, khususnya di sektor ekonomi. Kami paham betul bahwa masyarakat ingin kebangkitan ekonomi segera terwujud,” kata Sandi seperti dikutip dari akun Instagram miliknya, Minggu (26/12/2021).

BACA JUGA :  3 Alasan Pihak Prabowo-Sandi Curigai Ratna Sarumpaet Titipan Kubu Jokowi-Ma'ruf

“Dari pertemuan ini saya berharap kita bisa sama-sama memberikan pesan optimis kepada masyarakat. Sekaligus memastikan bahwa program yang pemerintah hadirkan telah tepat sasaran, tepat manfaat, dan tepat waktu,” sambungnya.

https://www.instagram.com/reel/CX4lsJ1pcnJ/?utm_medium=copy_link

Kader Gerindra sebelumnya mengkritik Sandi soal adanya deklarasi demikian. Terlebih karena Sandi masih berstatus sebagai kader Gerindra, dan Prabowo masih akan dicalonkan pada Pilpres mendatang

Anggota Fraksi Partai Gerindra Kamrussamad mengkritik keras deklarasi itu. Dia merasa Sandiaga tidak pantas mengatasnamakan ulama untuk mempromosikan dirinya untuk 2024.

(*)

spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3