31 C
Makassar
Monday, May 20, 2024
HomeEdukasiSatlantas Polres Bone Sosialisasi Larangan Berkendara Bagi Anak Dibawah Umur

Satlantas Polres Bone Sosialisasi Larangan Berkendara Bagi Anak Dibawah Umur

PenulisYusnadi
- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Memasuki hari ketiga Operasi Keselamatan Pallawa 2023, Personel Satlantas Polres Bone jajaran Polda Sulsel gencarkan giat preemtif, memberikan edukasi sejak dini kepada pelajar tentang keselamatan berlalu lintas di jalan raya, Kamis pagi (9/2/2023).

Kasat Lantas Polres Bone AKP Desy Ayu Dwi Putri, S.I.K, M.H. bersama anggota mengunjungi, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Bone.

Dalam kunjungan tersebut, petugas juga mensosialisasikan larangan membawa kendaraan bermotor untuk anak dibawah umur demi menekan tingkat pelanggaran dan kecelakaan lalulintas dikalangan pelajar.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri, S.I.K, M.H., menyampaikan pada kesempatan itu, kami juga mengimbau para pelajar yang belum cukup umur agar tidak membawa kendaraan bermotor, khususnya ke sekolah.

“Dan meminta kepada pihak sekolah bersinergi dengan pihak kepolisian untuk membantu mengawasi. Dan para orang tua murid di imbau untuk tidak mengijinkan anak-anaknya membawa kendaraan bermotor,” sebutnya.

“Sekali lagi, ini wujud kepedulian Polri terhadap para pelajar yang belum cukup umur agar tidak menjadi korban kecelakaan lalulintas,” tegasnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img