24 C
Makassar
Kamis, Januari 20, 2022
BerandaNasionalSejak Di Rutan, Ratna Sarumpaet Rajin Baca Buku

Sejak Di Rutan, Ratna Sarumpaet Rajin Baca Buku

- Advertisement -

JAKARTA, SULSELEKSPRES.COM – Sejak ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya. Kehidupan tersangka kasus hoaks, Ratna Sarumpaet banyak diisi dengan kegiatan yang dinilai positif, termasuk rajin membaca buku

“Setiap saat mengecek kegiatan dari bu Ratna Sarumpaet. Kegiatannya banyak membaca,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya dikutip cnnindonesia.com, Senin (12/11/2018).

Selain itu, Argo memastikan mengenai keadaan Ratna di rumah tahanan akan baik-baik saja dan untuk kesehatan, pihak Argo telah menyiapkan dokter khusus yang siaga mengecek kesehatan tahanan di dalamnya.

“Jadi masalah misalnya beliau sakit pun, kita siap ada dokter di Dokkes Polda Metro Jaya. Dokter pun ada tanpa diminta,” ungkap dia.

Seperti diketahui, Ratna ditahan sejak 5 Oktober lalu, usai ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penyebaran hoaks soal penganiayaan.

Atas perbuatannya, Ratna disangkakan dengan Pasal 14 Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana dan Pasal 28 juncto Pasal 45 Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Penulis: Agus Mawan

BACA JUGA :  Widodo Muktiyo Jadi SAM Kominfo Bidang Komunikasi dan Media Massa
BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6