26 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomeDaerahSejumlah Tokoh Hadiri Reuni Akbar dan Halal Bihalal IKA Alumni SMP Negeri...

Sejumlah Tokoh Hadiri Reuni Akbar dan Halal Bihalal IKA Alumni SMP Negeri 4 Parepare

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – IKA Alumni SMP 4 Kota Parepare, menggelar reuni qkbar dan halal bihalal, di Gedung Dinasty, Kelurahan Cappa Ujung, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Minggu (14/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, hadir Guru Besar Universitas Negeri Makassar, Prof. Sukardi Weda, Caleg DPR RI terpilih, Andi Muzakkir Aqil, mantan Anggota DPRD Parepare dua periode, Kurtafatih, pengusaha bidang travel, Erna Durhaman, serta ratusan alumni dari berbagai latar belakang bidang pekerjaan dan profesi.

Ketua Umum IKA Alumni SMP Negeri 4 Parepare, H. Muhammad Zaini (HMZ) mengatakan, kegiatan ini memiliki makna yang luar biasa. Karena, kata dia, selain bersilaturahmi, para alumni juga bisa sekaligus bertemu, bertukar cerita, pengalaman dan melepas rindu.

“Yang paling penting juga, yaitu bertemu dengan para guru yang telah mendidik para alumni sehingga bisa sukses seperti saat ini,” katanya.

Di hadapan ratusan alumni, Zaini mengungkapkan niat baiknya untuk mengabdi di Parepare, melalui Pilkada sebagai Calon Wali Kota.

“Karena ini tahun politik, maka tentunya tidak tabu lagi untuk membicarakan politik. Karena saya alumni SMP 4, saya merasa diri saya berbicara di dalam lingkup keluarga saya. Insyaallah akan mewakafkan diri untuk Kota Parepare,” jelasnya.

Pengusaha yang sukses di Tanah Papua mengungkapkan, dalam mengabdikan diri di Parepare, pihaknya akan tetap membawa nama dan berjuang mengharumkan nama SMP Negeri 4.

“Jika untuk kemaslahatan orang banyak, insyaallah kita hadir. Olehnya itu, saya selalu ketua umum bahwa di dalam perjuangan saya nantinya, saya akan membawa nama baik almamater. Saya harus menyampaikan dan meyakinkan kita semua bahwa saya betul-betul ingin memberikan yang terbaik untuk Parepare dan khususnya kepada almamater kita,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan pembacaan Ikrar Alumni sebagai bentuk dukungan dan komitmen untuk mendukung HMZ dalam pertarungan Pilkada.

spot_img

Headline

Populer

spot_img