25 C
Makassar
Rabu, Desember 8, 2021
BerandaDaerahSempat Menjabat 9 Jam, PlH Wali Kota Serahkan Jabatan ke Wali Kota...

Sempat Menjabat 9 Jam, PlH Wali Kota Serahkan Jabatan ke Wali Kota Terpilih

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pelaksana Harian (PlH) Wali Kota Parepare, yang dijabat Sekretaris Daerah (Sekda) Parepare, Iwan Asaad, kepada Wali Kota Parepare yang terpilih dan telah dilantik, HM. Taufan Pawe.

Kegiatan dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan Pemprov Sulsel, Salim, yang mewakili Gubernur Sulsel, Anggota Dewan kehormatan Penyelengara Pemilu (DKPP) RI Prof. Muhammad, serta Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, Kamis (01/11/2018).

BACA: Gubernur Sulsel Lantik Wali Kota Parepare dan Bupati Enrekang

Taufan mengatakan, pihaknya mengungkapkan terima kasih kepada Iwan yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama menjadi PlH Wali Kota Parepare selama sembilan jam tujuh belas menit.

“Semoga kerja-kerja Bapak selama beberapa jam tersebut, berkah dan menjadi amal jariyah. Oleh karena itu, dengan adanya Sertijab ini, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare mulai bekerja dan melaksanakan tugas dan kewajibannya,” jelasnya.

BACA: Gubernur Sulsel Harap Parepare Jadi Pusat Kuliner

Sementara, Salim mengungkapkan, pihaknya mewakili Pemprov Sulsel mengucapkan selamat atas nama Pemprov kepada, Taufan Pawe-Pangerang Rahim atas amanah yang diemban saat ini. Selain itu, katanya, tak lupa ucapan yang sama dihaturkan kepada Iwan Asaad yang telah bertugas dengan baik menjadi PlH Wali Kota.

“Semoga Kota Parepare jauh lebih baik dan maju ke depan, serta masyarakat Parepare makmur dan sejahtera,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima
BACA JUGA :  Perbakin Parepare Tampil Percaya Diri dalam Porda XIV
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.352,9
EUR
16.178,2
JPY
126,4
KRW
12,2
MYR
3.391,5
SGD
10.510,6