26 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaPolitikSerius Dorong Kader di Pilgub, Presiden PKS Temui Ketua DPW Sulsel

Serius Dorong Kader di Pilgub, Presiden PKS Temui Ketua DPW Sulsel

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahnad Syaikhu, menggelar pertemuan dengan Ketua Dewan Pimojnan Wilayah (DPW) PKS Sulawesi Selatan, Muhammad Amri Arsyid.

Pertemuan ini dilakukan di sela-sela kunjungannya ke Sulawesi Barat, Jumat (9/4/2021) pagi. Peryemuan tersebut terjadi saat Ahmad Syaikhu transit di Bandar Udara Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros.

Menurut keterangan Humas PKS Sulsel, Wahidah, salah satu isu penting yang menjadi pembahasan adalah kemungkinan PKS mendorong kadernya sebagai calon wakil gubernur Sulsel, yang saat ini mengemuka di masyarakat.

”Pak presiden PKS bertemu dengan Ketua DPW. Transit saja, kebetulan ada perjalanan ke Sulawesi Barat. Nah di pertemuan ini, salah satu poin penting yang dibahas adalah mendorong kader untuk maju sebagai kandidat di Pilgub Sulsel 2024 mendatang,” ujar Wahidah.

Lebih lanjut peremouan yang akrab disapa Cicu itu mengatakan, sejauh ini PKS sudah punya beberapa nama yang mumpuni untuk didorong dalam perhelatan pesta demokrasi Pilgub Sulsel 2024 mendatang.

”Ada beberaoa nama yang sering disebut-sebut. Ada ibu Sri Rahmi, ada pak Muzayyin, dan juga ketua DPW sendiri, Amri Arsyid,” beber Cicu, keoada Sulselekspres.com.

Diketahui, PKS sendiri merupakan salah satu partai pengusung Pemilihan Gubernur yang lalu serius mengajukan calonnya dan berhasil menang.

Pengalaman ini tentu bakal dkmaksimalkan lagi, agar mereka juga bisa kembali memenangka pertarubgan di Pilgub 2024, yang tentunya dengan berkoalisi dengan partai politik yang lain.

BACA JUGA :  19 Bakal Calwalkot Makassar Minta Dukungan PKS
spot_img
spot_img

Headline