23 C
Makassar
Jumat, April 16, 2021
BerandaHiburanSindir Kasus Cerai UAS, Abu Janda Jual Buku

Sindir Kasus Cerai UAS, Abu Janda Jual Buku

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Penggiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda ikut menyindir kasus perceraiaan Ustaz Abdul Somad (UAS) dengan Mellya Juniarti.

Melalui akun Twitternya, Abu Janda memposting buku karangan Syekh Yasir Ja’far Syalabi yang diterjemahkan pangsung oleh UAS. Buku ini berjudul “Saat Rumah Tangga Diambang Kehancuran – 25 Sebab Perusak Keluarga”

Abu Janda dalam postingannya menulis kalau buku tersebut bagus buat yang sedang ada masalah rumah tangga.

“Buat ikhwan akhwat, permisi mau endorse buku Ust.Abdul Somad, bagus buat yang sedang punya masalah rumah tangga. insyaallah banyak yang sudah dapat hidayah baca buku ini, membantu mencari solusi agar tetap langgeng tak perlu sampai bercerai. Tiket ke surga buat 10 pembeli pertama,” sindir Abu Janda.

https://twitter.com/permadiaktivis/status/1202230998160666627?s=19

Postingan buku yang diterjemahkan UAS ini memang ramai beredar dimedia sosial. Terlebih setelah kabar perceraiaan UAS juga ramai diberitakan.

Secara terpisah, UAS melalui kuasa hukumnya, Hasan Basri memberikan klarifikasi panjang terkait kabar perceraiaan UAS dengan Mellya Juniarti.

Menurutnya, perceraiaan merupakan hal manusiawi. Bisa dimaknai sebagai langkah maju ketika dalam rumahtangga tidak ada keharmonisan.

BACA: Konflik Rumah Tangga Sudah 4 Tahun, UAS dan Mellya Sudah Pisah Ranjang Sejak 2016

Dia mengatakan, UAS dan Mellya menikah sejak 20 Oktober 2012 dan sudah dikaruniai 1 orang anak.

“Permasalahan rumah rangga UAS sudah lama terjadi, hampir 4 tahun lalu. Jauh sebelum UAS jadi pendakwa populer dan viral dimedia sosial,” kata Hasan Basri, (5/12/2019) dalam video Youtube berjudul ‘video klarifikasi UAS’.

Dia mengatakan, berbagai upaya telah dilakukan UAS selama menjalani konflik rumah tangga tersebut. UAS disebut sebagai kepala keluarga telah berusaha mendidik Mellya namun tidak menemui hasil.

“Berbagai usaha telah dilakukan UAS untuk mempertahanakan rumah tanggannya, terutama sebagai kepala rumah tangga dalam mendidik Mellya namun tetap tidak berhasil dan berubah,” pungkasnya.

(*)

- Advertisment -

Headline