31 C
Makassar
Minggu, September 25, 2022
BerandaEkbisSingapore Tourism Board Perkuat Kerjasama dengan Agen dan Asosiasi

Singapore Tourism Board Perkuat Kerjasama dengan Agen dan Asosiasi

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Singapore Tourism Board (STB) mengadakan rangkaian acara B2B (business to business) Tabletop Networking di enam kota besar seperti Jakarta, Bali, Surabaya, Medan, Makassar, dan Pekanbaru sebagai bagian dari kampanye SingapoReimagine bersama para mitra dalam mendukung pemulihan wisata Singapura.

Singapura bersiap menyambut wisatawan Indonesia melalui peran aktif dalam meningkatkan hubungan dengan para mitra perjalanan, selain dari aktivitas pemasaran dan kemitraan taktikal yang telah berjalan.

Dalam rangka hal tersebut, STB menyelenggarakan kegiatan networking business to business untuk para pelaku industri perjalanan dan hospitality di enam kota besar di Indonesia pada bulan Agustus sampai Oktober 2022, untuk mempromosikan destinasi serta penawaran menarik di Singapura.

Rangkaian kegiatan B2B Tabletop networking yang menjadi bagian dari kampanye “SingapoReimagine” tersebut diadakan di kota Jakarta (11 Agustus), Surabaya (23 Agustus), Bali (25 Agustus), Medan (6 September), Makassar (13 September), dan Pekanbaru (11 Oktober).

Kegiatan ini merupakan wujud apresiasi STB atas dukungan dari para mitra dan stakeholder yang telah memegang peranan penting dalam pemulihan wisata Singapura, serta untuk menciptakan wadah yang mempertemukan para mitra dari Singapura, seperti hotel, atraksi wisata, Destination Management Company (DMC), cruise liners, enrichment providers, dan Changi Airport dengan para agen dan asosiasi perjalanan dari Indonesia.

STB mengenal beragam cara yang dilakukan masyarakat Indonesia dalam mempertimbangkan dan memesan perjalanan wisata. Oleh sebab itu, selain bekerja sama dengan para agen perjalanan konvensional, STB juga menciptakan berbagai kemitraan regional seperti dengan Klook, Agoda, Traveloka dan AirAsia.

Sebagai salah satu contoh, kemitraan dengan Klook yang diluncurkan pada bulan Juni 2022 lalu, memungkinkan STB untuk melakukan kurasi promosi dan konten yang mencakupi wilayah Asia Tenggara (Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam). STB akan terus mencari peluang dan bekerja sama dengan platform serupa untuk menarik minat wisatawan Indonesia dengan menyoroti hal baru dan unik di Singapura.

SingapoReimagine sendiri merupakan kampanye pemulihan pariwisata Singapura yang diluncurkan oleh STB untuk menghidupkan kembali semangat wisatawan Indonesia untuk membayangkan kembali perjalanan mereka ke Singapura sebagai destinasi yang menawarkan berbagai pengalaman baru dan inovatif, untuk info lebih lanjut mengenai kampanye SingapoReimagine dapat menyaksikan video berikut ini.

spot_img

Headline