31 C
Makassar
Senin, September 26, 2022
BerandaEdukasiSintalaras UNM Diharapkan Berperan Aktif Terhadap Isu Lingkungan

Sintalaras UNM Diharapkan Berperan Aktif Terhadap Isu Lingkungan

PenulisAndika
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Rapat Kerja (Raker) ke-33 Mahasiwa Pencinta Lingkungan Hidup Selaras Universitas Negeri Makassar (SINTALARAS UNM) yang dihelat dua hari dan berakhir Minggu (21/8/2022) di Gedung LPTQ Talasalapang, Kota Makassar.

Dewan Pembina Sintalaras, Herianto Arruan saat agenda Raker Sintalaras UNM berharap kepada pengurus agar sekiranya wajib berperan aktif terhadap isu-isu lingkungan yang ada.

“Ke depan, Sintalaras UNM harus siap dengan perubahan yang ada melihat kondisi dan tantangan terhadap kerusakan lingkungan,” Ucapnya.

BACA JUGA :  Husain Syam Kembali Pimpin UNM Hingga 2024

Dirinya pun lanjut memaparkan contoh contoh kerusakan lingkungan yang terus terjadi yang olehnya itu berharap agar, Sintalaras UNM dapat berperan dan ambil bagian untuk memperbaikinya.

“Divisi Advokasi Lingkungan juga harus aktif. Mengajak pihak-pihak terkait untuk terus menyuarakan kasus kerusakan lingkungan.” Tegasnya

Sementara itu senada penyampaian Ketua Umum Sintalaras UNM, Khairul Jasmar juga menyoal terkait kerusakan lingkungan yang tiap saat terjadi.

BACA JUGA :  Meski Pandemi, HIMA Pendidikan Sejarah UNM Siap Musyawarah

“Sintalaras UNM akan selalu berada di garda terdepan menjaga dan melestarikan lingkungan. Perihal kerusakan lingkungan yang terjadi, kami tentunya wajib menyikapinya,” tegas Khairul.

spot_img

Headline