25 C
Makassar
Kamis, Oktober 6, 2022
BerandaMetropolisSoni Sumarsono Ingin Temui Nurdin Halid dan Agus Arifin Nu'mang

Soni Sumarsono Ingin Temui Nurdin Halid dan Agus Arifin Nu’mang

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Setelah temui Syahrul Yasin Limpo (SYL) Pejabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono akan menemui dua mantan calon gubernur Nurdin Halid dan Agus Arifin Nu’mang.

Mantan Pj Gubernur DKI Jakarta itu mengaku tidak ingin putus silahturahmi dengan siapapun, terlebih kepada seluruh tokoh-tokoh besar yang ada di Sulsel.

“Yang penting dalam hidup ini, jangan pernah putus silahturahmi, sekalipun kepada SYL (Syahrul Yasin Limpo) tetap kita hormati sebagai pendahulu,” kata Sumarsono saat ditemui di Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (16/8/2018).

BACA JUGA: 
SYL Serahkan Sebilah Badik Gowa Ke Sumarsono
Jadwal Porda Pinrang Belum Jelas, Begini Kata Pj Gubernur Sulsel
Pj Gubernur Sulsel Akui Bisa Cegat Plt Walikota Makassar

Namun, Dirjen Otonomi Daerah (Otda) itu, hanya ingin menemui Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid dan mantan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang saja, sementara disisi lain, calon gubernur Sulsel ada empat pasangan salah satunya Ichsan Yasin Limpo juga.

“Bahkan disini kalau perlu saya akan sowan (Pamit) ke Pak Nurdin Halid, saya akan sowan ke pak Agus Arifin Nu’mang,” bebernya.

Menurutnya, pertemuan dirinya dengan mantan Gubernur Sulsel SYL belum lama ini adalah salah satu cara dirinya untuk menghargai sosok SYL sebagai senior baik di pemerintahan maupun di dunia politik. Apalagi lanjutnya SYL adalah rekan kerjanya selam 25 tahun di Kementerian Dalam Negeri (Mendagri).

Jadi jelasnya, kedekatan dirinya dengan mantan Bupati Bantaeng dua periode itu juga tidak bisa dipungkiri oleh siapapun. “Gak mungkinlah saya dengan pak Nurdin itu sangat dekat. Mengenai proses (Pergantian Sekda dan PLT Walikota Makassar) terserah pak Nurdin Abdullah sajalah,” tuturnya.

BACA JUGA :  Soni Akan Tinjau Langsung Pembangunan Bendungan Karalloe Di Gowa
spot_img

Headline