26 C
Makassar
Sunday, April 14, 2024
HomePolitikSukseskan Liga Ramadan, HMZ Apresiasi Kinerja Ketua ASKOT PSSI Parepare

Sukseskan Liga Ramadan, HMZ Apresiasi Kinerja Ketua ASKOT PSSI Parepare

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Salah seorang tokoh masyarakat Parepare, H. Muhammad Zaini (HMZ), memberikan apresiasi kepada Ketua ASKOT PSSI Parepare, M. Rahmat Syam, atas kinerjanya dalam menyukseskan Liga Ramadan.

Hal itu, diungkapkan saat nobar pertandingan Liga Ramadan antara Jendsud FC melawan Bhayangkara FC, di Lapangan Andi Makkasau Parepare, Sabtu (23/3/2024).

HMZ mengatakan, ASKOT PSSI Parepare memiliki kinerja yang baik karena berusaha maksimal dalam memberikan ruang kepada pemain-pemain maupun atlet sepak bola yang ada di Parepare.

“Dan hal itu sangat penting sebagai wadah dalam pengembangan dunia persepakbolaan di Parepare. Liga Ramadan ini salah satu bukti nyata kinerja dari ASKOT PSSI Parepare di bawah kepemimpinan Pak Rahmat selaku ketua,” katanya.

Zaini mengungkapkan, Liga Ramadan ini merupakan kegiatan positif dalam memajukan dunia sepakbola yang ada di Parepare, dan patut mendapatkan dukungan.

“Melalui Liga Ramadan ini, pemain dapat mengasah kemampuan mereka, sekaligus menjadi tontonan menarik bagi warga sambil ngabuburit,” jelasnya.

Zaini menambahkan, Liga Ramadan ini juga dapat menjadi ajang pencarian bibit, dan prestasi bagi atlet sepakbola di Parepare.

“Tentunya, kita dukung even-even olahraga, dalam mencetak atlet-atlet berprestasi di Parepare, salah satunya sepakbola ini yang menjadi olahraga kesukaan warga Indonesia khususnya di Parepare,” pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img