Sumarsono Pimpin Apel Besar Terakhir Kalinya

Soni Sumarsono pimpin apel besar untuk terakhir kalinya sebagai penjabat Gubernur Sulsel, Jumat (7/9/2018)/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Soni Sumarsono memimpin apel besar yang terakhir kalinya sebagai penjabat Gubernur Sulsel.

Bertindak sebagai Pembina Apel, Sumarsono tak lupa pamit kepada seluruh pejabat dan ASN Lingkup Pemprov Sulsel saat memberikan arahannya.

Dalam arahannya, Sumarsono juga sempat merefleksi situasi Sulsel saat perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 lalu.

Saat itu, Sumarsono dinilai mampu membawa Sulsel dari zona merah menjadi zona hijau. Namun tentunya, menurut Sumarsono hal ini tidak akan terjadi jika tanpa dukungan ASN pemprov Sulsel serta masyarakat secara keseluruhan.

“Pilkada Sulsel yang menjadi puncak aktivitas yang saya kawal dapat berjalan aman, nyaman, damai dan membawa Sulsel dari zona merah menjadi zona hijau. Semua ini terwujud bukan karena Soni Sumarsono, tapi dukungan saudara saudara semua,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Sumarsono pun menitipkan beberapa pesan khususnya kepada ASN lingkup pemprov Sulsel.

“Saya mengharapkan kedisiplinan yang selama ini terbangun, dapat tetap terjaga dan ASN mengedepankan profesionalitas dalam menjalankan tugas mendukung pemerintahan yang baru di bawah kepemimpinan Gubernur Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman,” tandasnya.

BACA JUGA :  Nurdin Abdullah Lantik Iqbal Suhaeb Jadi Ketua Kwarcab Pramuka Makassar