26 C
Makassar
Minggu, Mei 22, 2022
BerandaPolitikSupratman Yakin Danny-Fatma Menang di Dapil IV

Supratman Yakin Danny-Fatma Menang di Dapil IV

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Momentum pemilihan walikita dan wakil walikota Makassar 2020 tinggal menghitung hari. Kurang dari satu bulan lagi momentum akbar tersebut bakal digelar.

Menyambut hal tersebut, masing-masing partai pengususng mulai masif bergerak memenangkan jagoannya, tidak terkecuali Partai Nasdem.

Hal ini juga dilakukan oleh kader partai pemenang pemilu di kota Makassar, Supratman. Ia mengaku telah bergerak masif mengatahkan konstituennya di Dapil IV (Manggala-Panakkukang) untuk memilih pasangan nomor urut 1, Danny-Fatma.

Ketua komisi A DPRD kota Makassar tersebut yakin kandidat jagoan Nasdem-Gerindra tersebut bisa menang di daerah pemilihannya.

“Kita masif bergerak. Kita berupaya srmaksimal mungkin untuk memenangkan Danny-Fatma,” jelasnya, saat ditemui awak.media di gedung DPRD kota Makassar, Rabu (17/11/2020).

Lebih lanjut Supratman mengatakan, sebagai kader partai, sudah semestinya dirinya melakukan upaya pemenangan kepada kandidat usungan partainya. Sehingga, tidak ada alasan untuk tidak bergerak.

“Sebagai kader partai, tentu memenangkan kandidat usungan kami itu wajib. Dan ini kita lakukan secara maksimal, khususbya di Dapil IV,” jelasnya.

Selain itu, Supratman juga mengaku telah memberi imbauan kepada masyarakat agar datang ke TPS menggunakan hak suaranya. Hal ini dimaksudkan agar partisipasi pemilih tahun ini tidak menurun.

“Kita juga sudah dior to door mengimbau kepada masyarakat untuk ke TPS menyalurkan hak pilihnya. Supaya partisipasi pemilih tidak menurun,” tutupnya.

BACA JUGA :  Pilkada Luwu, Dukungan Nasdem Mengerucut Ke Paket BAIK Jilid II
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3