Survei NH-Aziz Meningkat, SSI: Mesin Partai Bergerak Masif

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bukan tidak mungkin pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) naik melewati dua pasangan nomor urut dua dan empat.

Pasangan nasionalis-religius itu, sesuai hasil survei SSI mampu menempati posisi 26.34 persen, di ikuti pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) dengan raihan 19.51 persen dan pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL) hanya di posisi 5.61 persen.

Hasil survei SSI itu, menempatkan pasangan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan) di posisi teratas 33.78 persen, sementara yang belum menentukan pilihan 14.76 persen.

Direktur Eksekutif Script Survei Indonesia (SSI), Yuhardin mengatakan, pasangan NH-Aziz satu bulan terakhir ini, terus digenjot oleh kerja seluruh partai pengusung yakni Golkar, Nasdem, Hanura, PKB dan PKPI.

Baca: Survei SSI: Prof-Andalan Teratas, NH-Aziz Kedua, IYL-Cakka Ketiga

Selain dari partai pengusung pasangan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel dengan mantan anggota DPD RI itu, tentunya ditambah oleh kerja relawan dan tim lainnya.

“Temuan kami di lapangan, mesin partainya (NH-Aziz) sudah mulai bergerak,” beber Yuhardin saat ditemui di Hotel Myko, Jalan Boolevard Makassar, Sabtu (19/5/2018).

Belum lagi, peran kepala daerah milik lima partai pengusung tersebut, yang dinilainya sudah mulai masif bergerak untuk pasangan NH-Aziz di 24 kabupaten kota se Sulsel.

“Bupati, Ketua DPRD dan semua mesin partai bergerak masif di bawa,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

BACA JUGA :  Sosialisasi di Luwu, Relawan Prof-Andalan Datang Langsung Rumah Warga