27 C
Makassar
Kamis, Juli 29, 2021
BerandaHeadlineTak Hanya 19 Detik, Gisel dan Nobu Punya Beberapa Video Lain

Tak Hanya 19 Detik, Gisel dan Nobu Punya Beberapa Video Lain

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Artis cantik Gisella Anastasia disebut memiliki kebiasaan merekam setiap aktivitas seksualnya saat bersama Michael Yukinobu Defretes alias Nobu.

Hal itu diungkapkan Roberto Sihotang, pengacara dari PP dan MN. Keduanya merupakan orang yang dituduh terlibat atas tersebarnya video Gisel dan Nobu.

Dia mengatakan, video 19 detik yang beredar bukanlah video tunggal. Dari proses persidangan, Roberto menyebut kalau Gisel dan Nobu hampir selalu merekam aktivitas seksnya.

Ada beberapa video karena Gisel dan Nobu bikan hanya sekali tapi lebih dari 5 kali berhubungan intim dibeberapa tempat berbeda.

Baca: Pasrah, Gading Marten Akui Tak Baper Lagi ke Gisel

“Mereka membuat video itu bukan pertama kali. Mereka sudah beberapa kali membuat video. Artinya mereka berdua sudah setuju untuk membuatkan video (asusila),” kata Roberto dikutip dari Detikcom, (14/7/2021).

“Mereka berhubungan intim di fakta persidangan lebih dari 5 kali. Kalau di video itu adanya di Sumatera Utara, tapi mereka juga pernah melakukan hubungan di Palembang, Surabaya atau di mana gitu saya lupa. Itu pengakuan Gisel sendiri kok dan Nobu juga mengakui itu,” katanya lagi.

Baca: Gisel Curhat Dirinya Diperlakukan Seperti Satwa

Roberto Sihotang menegaskan kalau PP dan MN tak memiliki maksud untuk menyerang atau merusak nama baik Gisella Anastasia. Dia menganggap kliennya tidak bersalah lantaran bukan perekam dan penyebar pertama video tersebut.

“Pada saat mereka merekam adegan video itu di situ tidak ada klien saya. Artinya bukan klien saya yang ikut merekam di sana,” ujar dia.

BACA JUGA :  Gisel Bukabukaan Kedekatannya Dengan Mantan Agnez Mo

Diketahui, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan hasil putusan menetapkan PP dan MN menjalani masa tahanan selama 9 bulan dengan denda Rp 50 juta dan subsider 3 bulan.

BACA JUGA :  Caleg Di Parepare Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Pemerkosaan

(*)

BACA JUGA
Penulis(*)
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

- Advertisment -