30 C
Makassar
Jumat, Juli 1, 2022
BerandaParlemanTak Tega Lihat Korban Lakalantas, Rahman Pina Sigap Antar ke Puskesmas

Tak Tega Lihat Korban Lakalantas, Rahman Pina Sigap Antar ke Puskesmas

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sebuah kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi di bilangan jalan Antang Raya, Manggala, Makassar, Selasa (26/2/2019) dini hari.

Melihat peristiwa tersebut, Ketua Komisi C DPRD Makassar, Rahman Pina langsung turun ditengah-tengah kerumunan warga yang menyaksikan peristiwa naas itu.

BACA: Rombongan Rahman Pina, Rombongan Pertama Bawa Bantuan Lewat Jalur Darat

“Bagaimana jalan ceritanya ini, tolong dibantu,”kata RP sapaan akrab Caleg DPRD Provinsi Sulsel itu saat masuk ditengah kerumunan warga.

Untuk mengantisipasi adanya keributan di lokasi, Rahman Pina dibantu warga dengan sigap mengantarkan langsung 3 korban lakalantas tersebut ke Puskesmas Perumnas Antang dengan menggunakan kendaran jenis Kijang Innova berplat 889 RH untuk mendapatkan pertolongan.

BACA: Dapat Dukungan Warga Tamangapa , Rahman Pina: 45 Semangat Bukan Coba-Coba

“Untuk mengantisipasi adanya keributan tiga korban lakalantas tersebut kita antar ke Puskesmas karena tidak ada warga mau singgah untuk bantu. Ada yang sudah pucat karena banyak darah yang keluar,”terangnya.

Menurut penuturan salah seorang warga, Rahman Pina pemilik tagline Bukan Coba-Coba itu memang dikenal tak segan-segan menolong warga dalam kesulitan. Bahkan, beberapa waktu lalu, legislator ini didapati ikut mendorong mobil salah seorang warga yang tengah mogok.

“Beliau (RP) memang sangat murah hati saat temui hal-hal seperti itu di jalan, apalagi di area Manggala,”ujar Taha.

BACA JUGA :  Komisi C DPRD Makassar Tinjau Pembangunan Poltekpar
spot_img
spot_img

Headline