24 C
Makassar
Kamis, Januari 27, 2022
BerandaOlahragaTanggapan Robert Soal Widodo Hengkang dari Bali United

Tanggapan Robert Soal Widodo Hengkang dari Bali United

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Juru taktik PSM Makassar Robert Rene Alberts angkat bicara terkait hengkangnya Widodo Cahyono Putro dari kursi pelatih Bali United.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan, mudurnya Widodo tak akan mempengaruhi penampilan Bali United di dua laga yang tersisa nanti.

“Tapi, itu hak Widodo dalam membuat keputusan. Saya yakin penampilan Bali United tidak terpengaruh karena materi mereka termasuk bagus di Liga 1,” ujar Robert seusai latihan rutin PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, seperi dilansir dari bola. com, Kamis (29/11/2018).

Menurut Robert, pemain Bali United tentu punya motivasi dan harga diri untuk mengalahkan Persija Jakarta pada pekan ke-33 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12/2018).

PSM memang berharap Persija tergelincir di Bali. Kalau terwujud, Juku Eja bisa mengunci gelar, bila mampu mengalahkan tuan rumah Bhayangkara di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (3/12/2018). Kini, Juku Eja unggul satu poin dari Persija yang mengoleksi poin 56.

Tapi, Robert menegaskan skuatnya tidak terpengaruh dengan situasi klub lain. “Saya sudah menekankan kepada pemain agar fokus di setiap laga. Karena kalau kami mendapatkan hasil optimal di setiap partai, PSM akan juara,” kata Robert.

Penulis: Muhammad Adlan

BACA JUGA :  Gabung TC Di Bali, Inilah Dua Sosok Pemain Baru PSM
BACA JUGA
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6