24 C
Makassar
Jumat, Desember 2, 2022
BerandaDaerahTaufan Pawe Apresiasi Kontrubusi Letkol Kav. Agung Selama Menjabat di Parepare

Taufan Pawe Apresiasi Kontrubusi Letkol Kav. Agung Selama Menjabat di Parepare

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menghadiri acara perpisahan Komandan Kodim (Dandim) 1405/Parepare di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, Senin, (24/10/2022).

Taufan mengapresiasi pengabdian Komandan Kodim (Dandim) 1405/Parepare, Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra yang telah banyak berkontribusi terhadap Pemerintah Kota Parepare.

Ketua DPD I Golkar Sulsel itu memberikan harapan semoga dalam jabatan baru yang akan diemban oleh Agung Wirakusuma Eka Putra, senantiasa berberkah dan mencapai kesuksesan.

“Sebenarnya hari ini ada acara di Makassar namun karena Pak Dandim meminta waktu untuk pamit, maka demi sahabat dan saudara saya yang insya Allah akan meniti karir jauh lebih baik dari saat ini, saya harus hadir,” katanya.

Taufan mengungkapkan meski hanya selama kurang lebih 10 bulan bertugas di Kota Parepare, namun telah banyak kegiatan yang telah dilakukan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Parepare.

“Menurut Bapak BJ Habibie bahwa pejabat yang telah bertugas di Kota Parepare akan berjaya dalam kejayaannya dan sukses dalam kesuksesannya karena telah meminum air Kota Parepare. Begitu pula untuk Pak Dandim. Maaf jika ada hal yang tidak berkenan dan selamat menjalankan tugas kedinasan yang baru,” tandasnya.

Dalam akhir acara, Wali Kota Parepare dua periode itu memberikan bingkisan kepada Dandim 1405/Parepare yang diikuti oleh para pimpinan SKPD, Camat dan Forkopimda.

BACA JUGA :  Wujudkan Herd Immunity, Wali Kota Ajak Warga Ikuti Vaksinasi
spot_img

Headline

Populer