30 C
Makassar
Jumat, Desember 2, 2022
BerandaDaerahTaufan Pawe Hadiri Silaturahmi Pengurus PWI Parepare-Barru

Taufan Pawe Hadiri Silaturahmi Pengurus PWI Parepare-Barru

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Daerah Parepare – Barru menggelar silahturahmi pengurus tahun 2022, yang dilaksanakan di Auditorium BJ Habibie, Rujab Walikota, Rabu (2/11/2022).

Turut dihadiri Wali Kota Parepare Taufan Pawe, Wakil Ketua DPRD Tasming Hamid, Ketua TP-PKK Erna Rasyid Taufan, Dandim 1405, Perwakilan Kejari, Pengadilan Negeri dan pengurus PWI dari beberapa daerah.

Taufan mengatakan, organisasi PWI adalah jantung jika anatomi tubuh manusia, sehingga peran dan mitranya sangat dibutuhkan.

“Artinya jangan pernah bermimpi ada daerah maju dan berkembang tanpa keterlibatan wartawan atau jurnalis, namun peran utamanya adalah dibutuhkan integritas sebagai pemberi informasi,” ungkapnya.

Ketua DPD Partai Golkar Sulsel ini berpesan kepada pengurus PWI yang akan dilantik agar mengedepankan fungsi pembinaan. Dia menyarankan agar dilakukan pertemuan berkelanjutan dengan stakeholder terkait untuk berdiskusi ringan guna kemajuan Parepare.

“PWI sekarang sudah harus tampil secara inklusif, bukan lagi eksklusif. Ayo kita rangkul seluruh stakeholder untuk berdiskusi bagaimana memajukan daerah, rubah mindset yang selama ini ada, sebagai jurnalis harus ada support system,” tandasnya.

BACA JUGA :  Erna Rasyid Taufan Aktifkan Pengajian Rutin Offline BKMT Parepare
spot_img

Headline

Populer