26 C
Makassar
Saturday, April 20, 2024
HomePolitikTaufan Pawe Sebut Kader Golkar Sulsel Solid Menangkan Airlangga Hartarto

Taufan Pawe Sebut Kader Golkar Sulsel Solid Menangkan Airlangga Hartarto

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), H.M Taufan Pawe kembali menegaskan bila kader Golkar se-Sulsel tetap solid untuk mengantarkan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024.

“Kita disini terus bergerak naik secara struktural Golkar, maupun di luar struktur Golkar untuk menggalang dukungan dan memenangkan bapak Airlangga Hartarto, termasuk mensosialisasikan prestasi beliau selama menjabat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, bahkan saat beliau masih Menteri Perindustrian,” tegas Taufan Pawe kepada awak media, Kamis (12/5/2022).

Menurut Taufan Pawe, tidak ada alasan bagi seluruh kader Golkar di Sulsel tidak bergerak untuk bapak Airlangga Hartarto. Sebab, semua kader Golkar di Sulsel sayang dengan beliau, cinta kepada beliau, bahkan mengagumi kerja-kerja beliau.

Apalagi, partai Golkar saat ini sudah bertransformasi sebagai partai cerdas, partai modern. Ini ditunjukkan dengan adanya Yellow Klinik, dimana ini memang diinisiasi langsung bapak Airlangga Hartarto klinik kesehatan untuk masyarakat.

“Di Sulsel sendiri kita sudah buat Yellow Klinik, tinggal kita tunggu izin prakteknya, supaya kita bisa melakukan pelayanan terhadap masyarakat umum,” ungkap Wali Kota Parepare dua periode itu.

Sejauh ini, prestasi demi prestasi sudah ditorehkan untuk Indonesia maupun Golkar sendiri. Dari segi pendidikan bapak Airlangga Hartarto berhasil membuat sekolah pendidikan politik pemerintahan dengan nama “Golkar Institute” yang terbuka untuk umum.

“Nah itu sangat baik sekali untuk perbaikan pendidikan politik kita, karena sebagai partai politik tidak hanya melulu soal bagaimana para kadernya tahu politik secara praktis, namun harus dibekali dengan ilmu pengetahuan, teori terkait politik pemerintahan dan kebijakan publik,” jelas mantan advokat senior itu.

“Ini berlangsung sampai sekarang, dan Alhamdulillah alumninya sudah tersebar di seluruh Indonesia, dan besar harapan para alumninya untuk bisa menjadi calon pemimpin masa depan, yang sudah menimbah ilmu di Golkar Institute,” lanjutnya.

Ditangan dingin Airlangga Hartarto Golkar berhasil bertransformasi sebagai partai cerdas dan modern. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya program-program yang membantu masyarakat seluruh Indonesia.

“Contohnya kerja-kerja beliau sebagai Menko Perekonomian, telah berhasil membawa Indonesia keluar dari jurang resesi ekonomi, dan saat ini pertumbuhan ekonomi Indonesia sudah positif kembali, bahkan melejit,” urai Taufan Pawe.

spot_img

Headline

Populer

spot_img