31 C
Makassar
Minggu, September 25, 2022
BerandaDaerahTaufan Pawe Ucapkan Milad untuk BKPRMI

Taufan Pawe Ucapkan Milad untuk BKPRMI

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengucapkan milad untuk Badan Komunikasi dan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) yang ke-45 tahun.

“Saya berharap, pemuda remaja masjid bisa tampil dengan karakter yang kuat, tangguh, dan inovatif, demi kemajuan bangsa dan umat” katanya, Kamis (1/9/2022).

Wali Kota Parepare dua periode ini mengungkapkan, eksistensi BKPRMI merupakan cikal bakal pemimpin, yang berakhlak mulia. Sehingga, kata dia, pemimpin yang lahir dari BKPRMI diyakini memiliki integritas yang tidak diragukan lagi.

“Selamat milad untuk BKPRMI yang ke-45 tahun. Bangkit, dan jaya selalu,” tandasnya.

Sekadar diketahui, BKPRMI berdiri pada tanggal 3 September 1977 (19 Ramadhan 1397 H) di Masjid Istiqamah Bandung, Jawa Barat. BKPRMI kini dipimpin oleh Said Aldi Al-Idrus sebagai Ketua DPP BKPRMI.

DPD BKPRMI Parepare sendiri, bersinergi bersama Pemkot Parepare melalui sejumlah program keagamaan. Salah satu kebijakan sebagai bentuk kepedulian Taufan Pawe selaku wali kota terhadap guru mengaji binaan BKPRMI, yakni hadirnya guru peduli yang kini berjumlah sebanyak 313 orang.

BACA JUGA :  Erna Rasyid Taufan Pesankan Pelaku UKM Terapkan Keteladanan Rasulullah dalam Berdagang
spot_img

Headline