29 C
Makassar
Minggu, Mei 29, 2022
BerandaPSMTepati Janji, Appi Undang 50 Anak Panti Nonton PSM Makassar vs Persela...

Tepati Janji, Appi Undang 50 Anak Panti Nonton PSM Makassar vs Persela Lamongan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Laga antara PSM Makassar kontra Persela Lamongan pada pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 besok, bakal diwarnai oleh pemandangan berbeda.

Pasalnya, pada laga yang akan berlangsung di Stadion Andi Matalatta, Mattoanging, kota Makassar, Minggu (1/9/2019), 50 anak yatim akan turut ambil bagian menyaksikan laga tersebut.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, ini adalah bagian dari aksi sosial (CSR) dan kepedulian manajemen kepada para anak-anak panti asuhan. Apalagi, tidak banyak orang yang dapat menyaksikan langsung PSM Makassar berlaga.

“Sepakbola adalah olahraga dan hiburan paling populer saat ini. Kami ingin berbagi kebahagiaan kepada mereka untuk melihat bintang-bintang sepakbola Indonesia beraksi secara langsung di lapangan. Semoga mereka bisa merasa terhibur,” kata Appi, sapaan akrab Munafri.

Hal ini seolah membuktikan bahwa CEO PSM Makassar ingin menepati janjinya. Mengingat Appi pernah berjanji akan mengundang anak yatim menyaksikan PSM berlaga. pada momentum buka puasa ersama di Stadion Andi Matalatta beberapa waktu lalu.

Selain anak-anak panti asuhan,di laga beso, Appi juga mengundang puluhan pemain legenda PSM Makassar.

“Kalau program mengundang pemain legend ini kan memang sudah berjalan. Jadi bukan hal baru,” tutup Appi.

BACA JUGA :  Ini Alasan Markkanen dan Rivky Mokodompit Latihan Terpisah Dari Skuat PSM
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3